Entertainment
Senin, 19 Maret 2018 - 14:15 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Siti Nurhaliza Melahirkan Putri Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabar Siti Nurhaliza melahirkan putri pertama (Instagram @ctdk)

Kabar dari artis Siti Nurhaliza yang melahirkan putri pertamanya hari ini.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan dirasakan diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza. Penyanyi berusia 39 tahun itu baru saja melahirkan buah cinta pertamanya setelah lebih dari 11 tahun menikah. Kabar itu disampaikan langsung oleh sang asisten melalui media sosial.

Advertisement

Lewat akun Instagram @ctdk, sang asisten mengunggah foto Siti Nurhaliza yang berbaring mengenakan pakaian berwarna putih. Dia tampak sangat bahagia ditemani sang suami, Datok Sri Khalid Mohamad Jiwa.

Melalui unggahan itu diketahui Siti Nurhaliza telah melahirkan bayi perempuan, Senin (19/3/2018), di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia. Proses persalinan yang dilakukan lewat jalan operasi sesar itu berlangsung lancar.

Advertisement

Melalui unggahan itu diketahui Siti Nurhaliza telah melahirkan bayi perempuan, Senin (19/3/2018), di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia. Proses persalinan yang dilakukan lewat jalan operasi sesar itu berlangsung lancar.

“Datok Sri Siti Nurhaliza melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di ibu kota, pukul 08.17 pagi waktu Malaysia. Beliau melahirkan bayi seberat 3,55 kilogram lewat operasi sesar. Siti dan bayinya dalam keadaan baik,” demikian pengumuman yang disampaikan melalui akun @ctdk dalam bahasa Melayu.

Kelahiran bayi perempuan ini membuat suami Siti Nurhaliza sangat senang. Kebahagiaan makin bertambah setelah melihat istri dan anaknya dalam keadaan sehat. “Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa merasa senang dengan kelahiran bayi perempuan ini. Beliau amat gembira melihat anak dan istrinya dalam keadaan sehat,” sambung pernyataan itu.

Advertisement

Pasangan pesohor Negeri Jiran ini sengaja memilih hari Senin sebagai kelahiran anak mereka. Hal ini disebabkan lantaran Senin merupakan hari yang kelahiran Nabi Muhammad. Namun, pasangan ini masih merahasiakan nama dan wajah anak mereka.

“Pasangan ini memilih hari Senin untuk kelahiran anak pertama mereka karena bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad. Apalagi hari ini bertepatan dengan tanggal 1 Rajab dalam kalender Islam. Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta waktu sebelum mengumumkannya,” demikian pernyataan dari keluarga Siti Nurhaliza.

Kabar bahagia ini disambut gembira oleh penggemar sang pelantun tembang Nirmala itu. Maklum saja, Siti Nurhaliza merupakan penyanyi bersuara emas yang memiliki penggemar di beberapa negara selain Malaysia, salah satunya Indonesia. Tak ayal, berbagai ucapan selamat mengalir deras pada unggahan tersebut.

Advertisement

“Alhamdullillah, selamat Datok Siti dan suami. Semoga selalu bahagia, amin,” komentar @scarves,

“Alhamdulillah, syukur alhamdulillah. Selamat Datok Siti. Senangnya saya melihat kalian memiliki bayi. Semoga bayinya selalu sehat,” sambung @seribu_mawar16.

“Alhamdulillah, selamat menjadi ibu Datok Siti. Semoga putrinya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, dan agama. Serta menjadi pribadi yang ramah seperti kakak. Oh iya, jangan lama-lama kasih kabar tentang nama dan wajah putrinya. Saya sebagai Sitizoners Indonesia merasa senang sekali atas kelahiran putri kakak,” imbuh @anninditaa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif