Entertainment
Senin, 19 Maret 2018 - 22:21 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Ghea Indrawari Bikin Penonton Riuh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Ghea Indrawari di babak top 5 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Ghea Indrawari membuat penonton di ajang Indonesian Idol 2018 riuh.

Solopos.com, SOLO – Persembahan Ghea Indrawari membuat suasana studio RCTI yang menyiarkan langsung ajang Indonesian Idol 2018, Senin (19/3/2018), sangat riuh. Gemuruh suara penonton yang memberikan dukungan kepada gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat ini terdengar memenuhi studio.

Advertisement

Pada babak spektakuler show top 5 ini, Ghea menyanyikan lagu Sewindu dari Tulus dengan aransemen musik kekinian dari Osvaldorio. Meski telah berusaha maksimal, dia belum berhasil memuaskan dewan juri. Sebab, masih ada berbagai kekurangan dalam penampilannya malam ini.

“Kayak nonton bola ya kalau Ghea. Jadi, kamu harus ingat semua kritikan itu bertujuan agar kamu mampu mengingkatkan kualitas. Di beberapa bagian tadi masih ada yang kurang pas nadanya. Tapi, penampilan kamu ini asyik banget,” kata Maia Estianty.

Senada dengan Maia Estianty, Judika juga memberikan beberapa catatan untuk Ghea. Menurutnya, Ghea kurang maksimal mengeksekusi lagu tersebut. “Masih ada beberapa yang kurang bagus. Padahal, aransemen lagu ini cocok banget sama karakter suara kamu,” tegasnya.

Advertisement

Penampilan Ayu di babak top 5 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Selanjutnya, ada persembahan dari Ayu Putrisundari bersama Ananta Vinnie yang mengguncang panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Kali ini, dia membawakan lagu hits dari Dewa 19, Separuh Napas dengan aransemen musik yang menghentak.

Tak hanya bernyanyi, Ayu juga memperlihatkan kemampuan menarinya yang cukup baik. Hal ini membuat Armand Maulana selaku juri kagum. “Keren banget Ayu. Kamu bisa masuk ke lagu bergenre electronic dance music (EDM). Secara keseluruhan, kamu keren dan alus pisan,” ujar Armand Maulana.

Advertisement

Sementara menurut Ari Lasso, Ayu mampu menaklukkan tantangan dengan baik. Dia berhasil memberikan warna baru dalam lagu yang sering dibawakannya. “Saya baru pertama kali ini menikmati lagu ini dengan gaya yang lain. Kamu dengan gayamu membawa warna baru dalam lagu ini. Keren banget,” pujinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif