Entertainment
Senin, 19 Maret 2018 - 17:15 WIB

Daftar Lagu 5 Finalis Indonesian Idol 2018 Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 5 Kontestan Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Inilah daftar lagu yang bakal dibawakan finalis di ajang Indonesian Idol 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Babak baru dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 dimulai malam ini, Senin (19/3/2018). Malam ini, lima kontestan terakhir bakal menunjukkan penampilan maksimal di babak spektakuler show top 5 yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Seperti biasa, para kontestan Indonesian Idol 2018 akan ditantang menunjukkan persembahan terbaik saat tampil solo. Mau tahu lagu apa saja yang bakal mereka bawakan nanti malam? Simak daftarnya di bawah ini:

Ahmad Abdul – You Are The Reason (Calum Scott)
Ayu Putrisundari – Rapuh (Agnez Mo)
Ghea Indrawari – Tiba-Tiba Cinta Datang (Maudy Ayunda)
Joanita Chatari – This Is Me (Keala Settle)
Maria Simorangkir – Domino (Jessie J)

Berbagai lagu tersebut merupakan tantangan yang cukup berat bagi kontestan Indonesian Idol 2018. Sebab, lagu-lagu ini memang belum pernah dibawakan oleh para kontestan. Tak hanya tampil solo, mereka juga ditantang berkolaborasi dengan sejumlah musisi milenial.

Advertisement

Kali ini, Abdul kontestan Indonesian Idol 2018 mendapat kesempatan berkolaborasi dengan youtuber kenamaan Tanah Air, Eka Gustiwana. Sedangkan di manis asal Jogja, Ayu, bakal berkolaborasi dengan Ananta Vinnie, yang juga seorang youtuber.

Si cantik asal Singkawang, Ghea Indrawari, bakal tampil bersama penyanyi muda Tanah Air, Osvaldorio. Selanjutnya, Maria Simorangkir bakal berduet dengan Irsan Ramadhan. Terakhir, si mutiara dari Wamena, Papua, Joanita Chatari, bakal menunjukkan aksinya bersama komposer Awwalur Rizqi Al Firori alias Alffy Rev.

Satu dari lima kontestan yang mendapatkan jumlah voting dukungan terendah harus menghentikan langkah di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Lantas, siapakah yang akan tersisih malam ini? Dukung dan saksikan penampilan seru jagoan Anda di ajang Indonesian Idol 2018.

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif