Entertainment
Minggu, 18 Maret 2018 - 21:10 WIB

Unggah Foto Lawas, Elly Sugigi Beberkan Perubahan Wajah Lucinta Luna

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (Instagram @elysugigi_real_)

Elly juga mengungkap alasan sebenarnya memposting foto itu.

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan pertemanan Lucinta Luna dan Elly Sugigi tengah memanas. Penyebabnya, Elly memposting foto lama Lucinta di Instagram.

Advertisement

Dalam postingan tersebut, Lucinta Luna memang terlihat sangat berbeda. Wanita yang kini dikenal bertubuh seksi tampak lebih kurus dengan kulit kecoklatan.

Buntut dari kemunculan postingan tersebut, rumor tentang Lucinta Luna yang diduga transgender kembali ramai diperbincangkan. Tak sedikit yang langsung meyakini bahwa Lucinta memang benar transgender.

Foto masa lalu Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)

Advertisement

Saking ramainya, Lucinta Luna bahkan sampai meng-unfollow akun Instagram Elly Sugigi. Ia juga menuding Elly sengaja membongkar masa lalunya lewat foto lawas tersebut.

Terkait hal ini, Elly pun mengungkap alasan sebenarnya memposting foto itu. “Aku posting itu bukan buat Lucinta Luna. Tapi itu buat kenangan aku sama Aldo. Dia yang kenalin Aldo sama aku,” terang Elly Sugigi.

Dalam kesempatan yang sama, Elly turut mengomentari sikap Lucinta Luna. Menurut Elly, tidak seharusnya Lucinta terbawa perasaan. “Kalau aku di unfollow sama dia ya untuk apa? Kita cuma buat kenang-kenangan pernah ada video klip bareng,” ujarnya.

Advertisement

Foto penampilan Lucinta Luna sekarang. (Istimewa/Instagram)

Meski begitu, Elly Sugigi di akhir kalimatnya tetap menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan postingan itu. “Kalau misal pada marah ya aku minta maaf. Aku share itu bukan buat dia,” pungkas Elly.

Elly Sugigi dan Lucinta Luna sendiri sudah saling mengenal sejak lama. Menurut pemaparan Elly, keduanya sudah berteman sejak Desember 2013.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif