Jateng
Minggu, 18 Maret 2018 - 17:50 WIB

LAGA UJI COBA : Rombak Pemain di Babak II, PSIS Semarang Tak Mampu Kalahkan PSIR Rembang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laga uji coba antara PSIS Semarang dan PSIR Rembang di Stadion Krida, Kabupaten Rembang, Jateng, Minggu (18/3/2018) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

Laga uji coba antara PSIS Semarang dan PSIR Rembang berakhir imbang.

Semarangpos.com, REMBANG – Laga uji coba mempertemukan salah satu kontestan dari Liga 1 dan Liga 2, yakni PSIS Semarang dan PSIR Rembang di Stadion Krida, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (18/3/2018) sore. Pertandingan yang digelar di kandang PSIR Rembang itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Advertisement

Tim pelatih PSIS Semarang sebenarnya telah merombak skuatnya di babak kedua dengan melakukan banyak pergantian pemain. Namun upaya itu tak mampu membawa Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan di laga uji coba melawan PSIR Rembang.

[Baca juga Banjir Pelanggaran, Babak I PSIS vs PSIR Berakhir Imbang]

Advertisement

[Baca juga Banjir Pelanggaran, Babak I PSIS vs PSIR Berakhir Imbang]

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata, 0-0. Jumlah pelanggaran yang terjadi di babak pertama justru lebih banyak dibanding peluang emas yang didapatkan PSIS Semarang dan PSIR Rembang.

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang memasukkan Jandia Eka menggantikan kiper Aji Bayu. Jandia Eka membuktikan kualitasnya sebagai kiper senior dengan melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-49.

Advertisement

Belum kunjung mendapatkan kesempatan menjebol gawang PSIR Rembang, PSIS Semarang kembali mengganti dua pemainnya, yakni Komarudin dan Gustur Cahyo. Mereka berdua digantikan Hari Nur dan Bayu Nugroho di menit ke-65.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-71, Bruno Silva yang baru beberapa menit masuk mampu menjebol gawang PSIR Rembang dan mengubah skor menjadi 0-1.

Namun keunggulan PSIS Semarang itu tak bertahan lama setelah PSIR Rembang mendapatkan hadiah penalti dari wasit di menit ke-73 setelah kiper Jandia Eka melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Pemain PSIR Rembang, Ustaf, mampu melesakkan bola ke dalam gawang PSIS Semarang melalui titik putih sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Advertisement

PSIS Semarang lagi-lagi mengganti pemainnya. Kali ini giliran Akhlidin yang baru masuk beberapa menit digantikan Hapidin di menit ke-85.

Meski telah merombak skuatnya, PSIS Semarang tak mampu meraih kemenangan atas PSIR Rembang di laga uji coba menjelang Liga 1 dan Liga 2 tersebut. Skor imbang 1-1 menjadi skor akhir di pertandingan tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif