News
Minggu, 18 Maret 2018 - 20:10 WIB

KISAH UNIK : Blanche Dumas Miliki 4 Payudara & 2 Vagina

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blance Dumas, Perempuan dengan 3 kaki, 4 payudara, dan 2 vagina (thehumanmarvels.com)

Kisah Unik Blanche Dumas diceritakan memiliki pacar seorang pria yang memiliki dua alat kelamin.

Solopos.com, SOLO – Terbatasnya ilmu kedokteran zaman dahulu membuat orang dengan kelainan genetik kerap dipandang sebelah mata. Kalau tak dikucilkan, orang-orang dengan kelainan genetik akan berkarier di komunitas sirkus.

Advertisement

Salah satu cerita yang mengejutkan adalah tentang Blanche Dumas, perempuan yang memiliki tiga kaki, empat payudara, dan dua vagina. Dikutip Solopos.com dari scoopwhoop,com, Minggu (18/3/2018), Blanche Dumas lahir di Pulau Martinique, Prancis pada 1860.

Ayahnya asli Prancis, sedangkan ibunya keturunan Afrika. Tak banyak sumber yang membahas Blanche, salah satunya yang dikutip banyak sumber adalah sebuah organisasi  asal Brasil bernama Bechlinger of Para merilis beberapa informasi mengenai Blanche Dumas.

Advertisement

Ayahnya asli Prancis, sedangkan ibunya keturunan Afrika. Tak banyak sumber yang membahas Blanche, salah satunya yang dikutip banyak sumber adalah sebuah organisasi  asal Brasil bernama Bechlinger of Para merilis beberapa informasi mengenai Blanche Dumas.

Data dari Bechlinger of Para dikutip beberapa buku, salah satunya Anomalies and Curiosities of Medicine: Human Book. Dalam buku itu diungkap Blanche mengalami modifikasi di tubuh bagian bawah. Dia mempunyai pinggul yang lebih lebar dari orang-orang lain.

Baca Juga:
Sekeluarga Jalani HIdup Sebagai Transgender
50 Kali Oplas Demi Mirip Angelina Jolie
Nenek Nenek 78 Tahun Nikahi Perjaka
Jepang Kembangkan Blewah Rp326 Juta

Advertisement

Kelainan Blanche tak berhenti sampai di situ, dia memiliki dua vagina yang kesemuanya berfungsi secara normal. Dengan dua vagina itu Blanche disebut memiliki libido tingi sehingga membutuhkan pria yang bisa memuaskannya. Kebutuhan seksual yang tinggi itu juga mendorong Blance untuk menekuni pekerjaan sebagai pekeja seks komersial.

Pacar Dengan Dua Alat Kelamin

Pada zamannya, Blanche Dumas bukan satu-satunya orang dengan kelainan memiliki dua alat kelamin. Di Portugal ada pria bernama Juan Baptista dos Santos. Pria kelahiran 1843 ini dikabarkan dekat dengan Blanche Dumas.

Advertisement

Selain karena sama-sama mengalami kelainan genetik yang membuat mereka memiliki dua alat kelamin, keduanya juga memiliki libido tinggi. Meski demikian kabar ini tidak bisa dibuktikan dengan dokumen apapun.

Juan Baptista dos Santos dikabarkan kerap menjalani penelitian medis. Dia malah menolak saat ditawari uang untuk beraksi di sebuah sirkus di Prancis. Juan kali pertama diperiksa pada usia enam bulan. Ibu dan dua saudara Juan semuanya normal. Namun Juan yang lahir dengan dua alat kelamin dan satu kaki tambahan selain dua kaki normalnya

Dalam penelitian diketahui kedua alat kelamin Juan normal. Saat buang air kecil keduanya berfungsi bersamaan. Juan pernah mengikuti pameran medis di Paris, dia sempat disarankan untuk melakukan operasi, tapi hal itu tak pernah dilakukan.

Advertisement

Dalam sebuah penelitian di tahun 1865, Juan dewasa memiliki hasrat seperti hewan, libido seksual yang tinggi, ditambah dengan kecenderungan permisif dalam berbagai hal. Kecenderungan ini bisa dikatakan cocok dengan apa yang dialami Blance Dumas.

Secara teori mereka bisa saja membina hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun sekali lagi, tidak bisa ditemukan dokumen apapun yang mendukung keduanya pernah berkomunikasi atau saling kenal.

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Tahukah Anda?
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif