News
Minggu, 18 Maret 2018 - 11:31 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Uang Nasabah Tak Lagi Aman

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Minggu (18/3/2018)

Harian Jogja edisi Minggu (18/3/2018)

Uang Nasabah Tak Lagi Aman
JAKARTA- Menyimpan uang di bank terbukti tak lagi aman. Kartu ATM dengan setrip magnetis sudah harus diganti chip untuk melindungi nasabah.

Advertisement

Bersama atau Sendiri, Fesyen Lokal Harus Tetap Maju
Dunia perancang tak seindang gaun rancangannya. Para desainer yang bermimpi akan berkarya dengan kompetitif dan sehat dalam organisasi justru medapatkan kenyataan pahit. Organisasi para perancang tak bisa menjamin ketenangan berkarya dalam sebuah wadah.

Politikus PPP Tewas Tanpa Baju
JOMBANG- Muhammad Syafii Has, 58, Wakil Ketua Dwan Perwakilan Cabang (DPC) Partai persatuan embangunan (PPP) Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas tanpa baju di sebua kebun tebu. Sebelumnya diketahui, Syafi berkencan dengan seorang waria.

Advertisement

Politikus PPP Tewas Tanpa Baju
JOMBANG- Muhammad Syafii Has, 58, Wakil Ketua Dwan Perwakilan Cabang (DPC) Partai persatuan embangunan (PPP) Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas tanpa baju di sebua kebun tebu. Sebelumnya diketahui, Syafi berkencan dengan seorang waria.

Dua Pelajar Asal Jogja Hilang Terseret Ombak
Nasib Nahas Dialami dua pelajar asal Kota Jogja, Muhammad Amar Alfaribi dan Bagas Irawan, Sabtu (17/3) siang. Keduanya dilaporkan menghilang setelah terseret ombak saat bermain di Pantai Manrove Jembatan Api-Api, Pasirmendhit Kadilangu Temon, Kulonprogo.

Frustasi Kejar Trofi
LEICESTER- Musim ini, Chelsea terlempar dari zona empat besar Liga Premier, tersingkir dari Piala Liga, plus gagal melaju ke perempat fina Liga Champions.

Advertisement

Siapakah Penyanyi Terpopuler di Dunia?
Setiap musisi yang memasuki jalur mainstream untuk mempublikasikan karya mereka pasti mendambakan pangsa pasar yang luas agar karya-karya mereka dapat didengar oleh lebih banyak orang. Apalagi, jika mereka menandatangani kontrak dengan label internasional.

Tenun Rangrang dalam Busana Muslim Pria
Desainer Iskandar Yusri merancang tenun khas bali, rangrang menjadi busana muslim bagi pria. Ia menamainya dengan Arfan Series. Terdiri dari enam busana, rancangannya ini terinspirasi dari gaya paduan gaya kasual dan sentuhan etnik.

Menilik Hunian Tanpa Sekat
Belum lama ini, Sunyata dipilih sebagai konsep utama yang diusung paviliun Indonesia di ajang Venice Architecture Biennale 2018. Konsep ini lahir dari arsitek yang terdiri dari David Huama, Dimas Satria, Jonathan Aditya, Ardy Hartono dan Johanes Adika.

Advertisement

Tebar Promo Jaring Pembeli
Produk berbahan kacang almond kini kian ngetren. Salah satunya susu Diyakini sebagai minuman sehat susu almond menjadi minuman yang banyak dikonsumsi kelas menengah. Peluang usaha pun terbuka lebar. Hal ini yang dibidik Florentina Ika Krisna Puspitasari atau Krisna dengan mendirikan usaha bernama Ralalii.

Bahaya Bermedia Sosial Bagi Anak-Anak
Belum ada hasil riset yag menyebutkan berapa banyak pengguna aktif media sosial dari kalangan anak-anak di Indonesia. Namun, secara umum berdasarkarkan penelitian yang penah dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet pada 2016, jumlah pengguna internet sebanyak 132,7 juta orang.

Berbagi Ilmu Lewat Diskusi
Komunitas Pemerik Buah Khuldi (PBK) fokus menjalankan misi edukasi bagi publik. Caranya adalah dengan menggelar beragam acara diskusi untuk umum. Komunitas ini banyak membahas isu-isu sosial terkait dengan kaum minoritas.

Advertisement

Memanen Hujan, Penerima Kalpataru
Suratimin Sukroutomo adalah penerima penghargaan Kalpataru pada 2013. Ia menerima penghargaan pada level tertinggi yaitu untuk kategori Perintis Lingkungan. Motivasinya menjaga lingkungan adalah karena rasa cinta.

Kota Sejuta Rasa
Lebih dari satu juta wisatawan mengunjungi kota seribu industri sejuta rasa, julukan Kota Tangerang pada 2017. Kreativitas menciptakan destinasi wisata adalah kunci keberhasilan menarik minat para pelancong.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif