Jateng
Sabtu, 17 Maret 2018 - 12:50 WIB

PSIS SEMARANG : Begini Ekspresi Pemain Setelah Subangkit Dipecat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Subangkit (kanan). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang telah resmi memutus kontrak Subangkit sebagai pelatih kepala.

Semarangpos.com, SEMARANG – Secara mengejutkan, manajemen PSIS Semarang memutus kontrak kerja sama dengan pelatih Subangkit, Kamis (15/3/2018) malam, beberapa hari sebelum Liga 1 Indonesia Musim 2018 bergulir. Dengan didepaknya Subangkit, berbagai macam ucapan perpisahan pun dilontarkan beberapa pemain tim kebanggaan warga Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Advertisement

Melalui layanan Instagram Story, Jumat (16/3/2018), Aji Bayu, M. Rio, dan Ibrahim Conteh melontarkan beerbagai macam ucapan perpisahan. Ucapan itu mereka sertai foto Subangkit bersama para pemain PSIS Semarang.

Kiper PSIS Semarang, Aji Bayu, berharap Subangkit selalu sukses dalam karier meniti karier sebagai pelatih sepak bola selepas didepak dari tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. “Sukses dan sehat selalu coach @subangkit56 untuk karier ke depannya di mana pun berada. Matur suwun ilmu dan pengalamannya dari tahun kemarin sampai sekarang coach,” tulis Aji bayu.

Sedangkan M. Rio memberikan ucapan selamat tinggal kepada Subangkit yang hampir sama dengan Aji Bayu. “Terima kasih untuk ilmunya selama ini coach @subangkit56 semoga sehat dan sukses di mana pun coach berkarier,” ungkap pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Advertisement

Ibrahim Conteh, yang notabene merupakan pemain baru di PSIS Semarang juga memberkan ucapan selamat tinggal. Menggunakan bahasa Inggris, Conteh berterima kasih kepada Subangkit yang telah memberikannya kesempatan bergabung dengan PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 musim 2018.

“Thanks for the time and opportunity coach, we will miss u @subangkit56 [Terima kasih atas waktu dan kesempatannya, kami akan merindukanmu],” tulis gelandang asing asal Sierral Leone itu.

Subangkit memang bisa dibilang merupakan pelatih yang berjasa bagi PSIS Semarang. Pasalnya, pelatih kelahiran Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) 58 tahun silam itu mampu mengantarkan PSIS Semarang naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : PSIS Semarang Subangkit
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif