Jateng
Sabtu, 17 Maret 2018 - 18:50 WIB

PILKADA 2018 : Seusai Adu Program dengan Sudirman Said, Ganjar Pranowo Pengin Tetap Rukun

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah bersalaman sesuai acara Kandidat Bicara yang ditayangkan di Metro TV, Kamis (15/3/2018) malam. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 diramaikan dengan adu program dua pasangan di satu acara.

Semarangpos.com, SOLO – Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah, saling adu program di acara Kandidat Bicara yang ditayangkan di Metro TV, Kamis (15/3/2018) malam. Sesusai acara tersebut, Ganjar Pranowo mengungkapkan dirinya ingin hubungannya dengan Sudirman Said dan Ida Fauziyah tetap rukun.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Ganjar Pranowo melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Jumat (16/3/2018). Ia mengunggah foto saat dirinya bersama Taj Yasin saling bersalaman dengan Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Cagub nomor urut 1 di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 itu menegaskan kerukunan harus tetap dijaga. “Debat boleh tapi rukun harus,” ungkap politikus PDI Perjuangan tersebut.

Ia pun tak lupa meminta maaf kepada semua pihak jika sempat melontarkan kata yang kurang pas saat tampil di acara Kandidat Bicara Metro TV. “Maaf kalau ada kata-kata yg tidak berkenan,” lanjut Ganjar Pranowo.

Advertisement

Di akhir pernyataannya, ia berharap mampu melakukan kampanye yang edukatif dan menyenangkan di masa kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. “Salam kampanye edukatif dan menyenangkan,” pungkas Ganjar Pranowo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif