Entertainment
Sabtu, 17 Maret 2018 - 17:30 WIB

KABAR ARTIS : Nikita Mirzani dan Dipo Latief Pergi ke Maladewa, Bulan Madu?

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liburan Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Kabar dari artis Nikita Mirzani yang disebut berbulan madu ke Maladewa bersama kekasihnya, Dipo Latief.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta artis sensasional Nikita Mirzani dengan pengusaha Dipo Latief masih menjadi misteri. Nikita Mirzani sangat tertutup soal hubungan asmaranya ini. Namun, belakangan dia diketahui tengah berlibur dengan Dipo Latief ke salah satu tempat romantis di dunia, Maladewa.

Advertisement

Liburan romantis Nikita Mirzani dan Dipo Latief diketahui dari story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (15/3/2018). Melalui unggahan itu, dia memperlihatkan keseruan liburan bersama pria itu.

Sementara pada unggahan teranyar di timeline Instagram-nya, Nikita Mirzani memamerkan kebersamaan dengan Dipo Latief. Sejoli ini kompak mengenakan pakaian berwarna putih. “Sekarang aku adalah kaptennya. Dan aku akan membawamu ke suatu tempat yang disebut surga,” tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah, Jumat (16/3/2018).

Namun Nikita Mirazani menonaktifkan kolom komentar di foto tersebut. Dia agaknya tidak mau liburannya diganggu oleh warganet yang biasa memberikan komentar usil. Kebersamaan Nikita dan Dipo Latief itu membuat warganet penasaran. Apalagi sebelumnya  mereka dikabarkan telah menikah. Namun, sampai saat ini Nikita tidak memberikan tanggapan tentang pemberitaan tersebut.

Advertisement

Rasa penasaran netizen itu diungkapkan lewat komentar di berbagai foto yang diunggah di akun Instagram Nikita Mirzani. Beberapa dari mereka berasumsi jika Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah berbulan madu. (baca: Video Ciuman dengan Dipo Latief Tersebar, Begini Komentar Nikita Mirzani)

“Liburannya asyik banget mbak kayaknya. Itu liburan apa bulan madu? Tapi, memangnya sudah pernah menikah? Kok bulan madu,” tanya @ikawawawa penasaran.

“Tempat liburannya enggak main-main ya. Langsung ke Maldives. Keren banget hlo mbak. Liburan apa bulan madu sih? Kalau bulan madu, kapan menikahnya?” tanya @mizaninkjh.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif