Jateng
Sabtu, 17 Maret 2018 - 08:50 WIB

Ini Target Kiper PSIS Semarang di Liga 1

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra. (Instagram-@jandiaekaputra)

Liga 1 musim 2018 akan segera diarungi PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang memiliki kiper yang berpengalaman di kancah sepak bola nasional, yakni Jandia Eka Putra. Penjaga gawang yang pernah membela Semen Padang FC itu telah memiliki target yang ingin ia capai di Liga 1 musim 2018 bersama PSIS Semarang.

Advertisement

Dikutip pada laman resmi milik Liga Indonesia, Rabu (14/3/2018), Jandia menegaskan ingin membawa PSIS Semarang mampu bertahan di Liga 1 dan tak terdegradasi ke Liga 2 di musim berikutnya. “Saya ingin PSIS bertahan di Liga 1,” ujar pria yang disebut-sebut mirip salah satu pemain Liverpool Virgil Van Dijk tersebut.

Selain itu, penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut juga ingin memberikan penampilan terbaik buat tim kebanggaan warga Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). “Saat ini, saya punya target untuk memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan yang dijalani,” imbuh Jandia.

Jandia membeberkan keinginan untuk bertahan di Liga 1 bukan hanya menjadi targetnya, namun juga target para pemain lain di tubuh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. “Semua pemain punya motivasi tak ingin sekadar numpang lewat di Liga 1,” beber Jandia.

Advertisement

Penjaga gawang yang pernah membela Tim Nasional Indonesia itu mengaku sudah mulai betah di PSIS Semarang. Ia mengungkapkan kehangatan yang tercipta di antara pemain di PSIS Semarang tak jauh beda dengan yang tercipta di tim lamanya, yakni Semen Padang FC.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif