News
Sabtu, 17 Maret 2018 - 05:10 WIB

Foto Syur Meghan Markle Viral, Ini Tanggapan Kerajaan Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meghan Markle (Pictagram)

Begini tanggapan Kerajaan Inggris soal foto syur Meghan Markle viral.

Solopos.com, SOLO – Kerajaan Inggris diguncang kabar tak sedap setelah foto tak senonoh seorang wanita mirip Meghan Markle beredar di dunia maya. Foto itu memperlihatkan penampilan wanita tanpa busana yang sangat mirip dengan calon menantu Kerajaan Inggris itu.

Advertisement

Tak ayal, beredarnya foto itu seperti mimpi buruk bagi Kerajaan Inggris. Sebab, pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah dipersiapkan. Dilansir Ace Showbiz, Kamis (15/3/2018), foto yang diunggah di situs Celeb Jihad itu baru permulaan. Laman Celeb Jihad selama ini dikenal sering mengunggah foto curian dari para selebritas.

Sejauh ini, ada empat foto Meghan Markle yang diunggah di situs Celeb Jihad. Beredarnya foto tersebut langsung menjadi perhatian pihak Istana Kensington. Perwakilan Kerajaan Inggris menegaskan bahwa foto tersebut palsu. Itu bukanlah foto Meghan Markle, melainkan hanya rekayasa semata.

Foto tak senonoh itu diunggah setelah Ratu Elizabeth II memberikan restu secara resmi terhadap pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun, ini bukanlah satu-satunya penghalang bagi pernikahan yang rencananya digelar 19 Mei 2018 mendatang.

Advertisement

Sebelumnya, pasangan ini pernah menerima surat kaleng bernada rasis. Saat ini, kasus surat tersebut telah diusut oleh pihak kepolisian. Meski banyak rintangan, hal itu tidak membuat rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle berantakan. Mereka tetap melanjutkan serangkaian persiapan menjelang hari bahagia itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif