Entertainment
Sabtu, 17 Maret 2018 - 18:00 WIB

Apa Keinginan Melody setelah Lulus JKT48?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melody JKT48 (Twitter.com)

Melody mengungkapkan keinginannya untuk menjadi host setelah lulus dari JKT48.

Solopos.com, JAKARTA – Melody Nuramdhani akan lulus dari idol group JKT48. Konser kelulusan bertajuk Melody Graduation Concert ~Dirimu Melody~ akan digelar 24 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Advertisement

Melody mengungkap keinginannya setelah lulus dari JKT48. “Mungkin nanti next-nya aku mau presenting, hosting,” jawab Melody kepada watawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). Baca juga: Melody Akan Menikah setelah Lulus dari JKT48?

Kendati belum resmi graduation, banyak tawaran pekerjaan yang datang menghampirinya, salah satunya menjadi host sebuah acara.

“Beberapa sudah nawarin. Melody nanti fokusnya di mana? Nanti kalau ada yang cocok bisa diiniin [kerja di bagian ini],” tuturnya, seperti dilansir Suara.com.

Advertisement

Ke depannya, perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini berjanji tidak akan melepas imej ceria JKT48.

“Sebenarnya kan kalau di JKT 48 aku memang member yang paling tua, jadi dewasa memang. Tapi kalau di luar aku kelihatannya muda. Nanti after JKT 48 mungkin ya sesuai dengan aku dan apa yang sudah aku dapatin dari JKT bisa diterapin di luar,” imbuhnya.

Tak memungkiri, Melody sebenarnya masih grogi gradution dari JKT48. Sebab, ia terbiasa beraktivitas sebagai member sekaligus kapten dari sister grup AKB48 tersebut. Baca juga: Melody Nurramdhani Lulus dari JKT48

Advertisement

“Deg-degan pastilah, harus nyiapin diri. Nanti kalau habis dari JKT mau ngapain. Biasanya tiap hari bangun tidur kegiatannya JKT nih, nanti sudah enggak JKT ngapain ya. Jadi lebih nyiapin diri aja, soalnya aku lebih enjoy momen selama masih jadi member,” timpalnya Melody.

 

Advertisement
Kata Kunci : Jkt48 Melody Nuramdhani
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif