Entertainment
Jumat, 16 Maret 2018 - 19:35 WIB

Tidak Putus, Justin Bieber dan Selena Gomez Hanya Pisah Sementara

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez. (Pictagram)

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan kembali berpisah lantaran sering bertengkar.

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta dua artis Hollywood, Selena Gomez dan Justin Bieber, dikabarkan kembali merenggang. Kedua artis ini berpisah karena sering bertengkar. Nah, sebenarnya apa yang membuat mereka berbeda pendapat hingga memicu pertengkaran hebat?

Advertisement

Seorang sumber dekat yang dirahasiakan identitasnya menyebut Selena Gomez dan Justin Bieber sering bertengkar karena berbagai hal. Salah satunya prinsip hidup masing-masing yang sangat berlawanan.

“Selena Gomez tidak suka memamerkan hubungan cintanya. Sementara Justin Bieber ingin kisah cinta mereka diekspos. Selena tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi sorotan media yang berbanding terbalik dengan Justin Bieber,” kata sumber tersebut seperti dikabarkan E Online, Jumat (16/3/2018).

Baca juga:

Advertisement

Perbedaan lainnya adalah saat perayaan ulang tahun Justin Bieber awal Maret 2018 lalu. Bieber ingin pesta meriah bersama teman-temannya. Sedangkan Selena Gomez ingin merayakan ulang tahun sang kekasih berdua saja secara privat.

“Selena Gomez memutuskan berpisah karena tidak kuat menghadapi tekanan keluarga. Dia juga kesal dengan Justin Bieber yang dianggap belum bisa sepenuhnya mengerti dirinya,” sambung sumber yang sama.

Meski tengah berpisah, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan hubungan kedua penyanyi tersohor ini. Mereka masih menjalin komunikasi dengan baik selayaknya sahabat.

Advertisement

“Mereka hanya berpisah untuk sementara waktu. Mereka hanya perlu waktu untuk menenangkan diri. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” imbuh sumber tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif