Entertainment
Jumat, 16 Maret 2018 - 03:45 WIB

Thessa Kaunang Akhirnya Ungkap Sosok Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thessa Kaunang bersama kekasihnya. (Istimewa/Instagram)

Foto yang diunggah Thessa semalam merupakan kali pertamanya ia memperlihatkan wajah kekasihnya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Thessa Kaunang kini mulai mempublikasikan sosok kekasihnya melalui media sosial. Semalam ia mengunggah potretnya bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot.

Advertisement

Foto yang diunggah Thessa merupakan kali pertamanya ia memperlihatkan wajah kekasihnya. Dalam foto tersebut terlihat Thessa yang mengenakan kacamata hitam tengah berpose bersama pria yang menggunakan seragam pilot salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

Pria tersebut memperlihatkan kue pemberian dari Thessa. Dugaan bahwa itu adalah pacar Thessa, diperkuat juga oleh caption yang ia tambahkan.

Advertisement

Pria tersebut memperlihatkan kue pemberian dari Thessa. Dugaan bahwa itu adalah pacar Thessa, diperkuat juga oleh caption yang ia tambahkan.

“Selamat atas peningkatan status kaptenmu. Semakin semangat ya kerjanya ndaa.. Jadilah kapten terbaik dan membanggakan,” tulis Thessa dalam caption-nya.

Postingan Thessa kali ini langsung dibanjiri oleh komentar-komentar para warganet. Warganet berkomentar positif mengenai foto Thessa dan kekasih.

Advertisement

“Ah gitu donk mbak jgn disembunyiin ????,” tulis akun @pecinta_90s.

“Bahagia selalu yahh kak @thessakaunangtuiit senang lihat kakak dengan bapak kapten ini. Semoga segera ke pelaminan dan kapten ini adalah pengganti bapak yang baik buat anak-anak Kakak. Jesus memberkatimu dan keluarga,” tulis akun @ erpinasihombing.

“Wiihhh… Keren calon suaminya mbak Thessa. Semoga sampai ke pelaminan. Buat mantan, husss huuss jauh-jauh deh,” tulis akun @imelda_queen.

Advertisement

“Panas panas panas.. om “S” kepanasan ???,” tulis akun @miaadirrajasu98.

Selama ini, Thessa beberapa kali sempat membagikan potret dirinya bersama kedua anaknya serta seorang pria yang selalu ditutupi wajahnya. Tampak sosok pria ini sudah tidak asing bagi anak-anak Thesa.

Sebelumnya, Thessa pernah menikah dengan aktor Sandy Tumiwa. Namun di usia pernikahannya yang menginjak delapan tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Advertisement

Perceraian Thessa yang telah terjadi empat tahun lalu masih memebuatnya tidak akur dengan sang mantan suami. Dua bulan yang lalu, Sandy membawa polisi untuk menggrebek rumahnya yang kini ditinggali oleh Thessa dan anak-anaknya sekitar satu bulan lalu.

Hal itu dilakukan Sandy lantran menurutnya ia sering mendapatkan laporan bahwa Thessa sering membawa pria menginap di rumah tersebut. namun ketika dilakukan penggrebekan, tidak ditemukan seorang pria pun di rumah itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif