Sport
Jumat, 16 Maret 2018 - 14:40 WIB

Skuat PS Tira Mulai Berlatih di Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (losethecape.com)

PS Tira akan perkenalkan skuatnya ke publik.

Harianjogja.com, BOGOR–Setelah sempat menunda rencana launching tim, PS Tira memastikan akan memperkenalkan skuatnya ke publik di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (18/3/2018) sore.

Advertisement

Selain mengenalkan semua pemain, acara launching tim PS Tira akan dikemas dalam bentuk laga eksebisi melawan Bantul Selection.

“Rencana kami akan berangkat malam ini [Kamis, 15/3/2018] ke Bantul. Saat ini semua pemain sudah lengkap, karena tadi Rakic [Aleksandar Rakic-penyerang baru PS Tira] juga sudah datang dan sudah lolos Medical Check Up,” kata pelatih PS Tira Rudy Eka Priambada, Kamis (15/3/2018) siang.

Mantan pelatih Celebes FC ini mengakui bahwa pihaknya sengaja datang ke Bantul lebih awal dari rencana semula. Langkah ini dilakukan karena pelatih berlisensi A Pro ini akan mulai menggelar latihan di Stadion Sultan Agung, Kamis pagi.

Advertisement

Rudy melihat Gustavo Lopez dan kawan masih perlu pembenahan di sejumlah titik utamanya di lini belakang, jelang laga melawan Persib di Stadion Bandung Lautan Api, 23 Maret mendatang.

“Hasil evaluasi sementara dari game kemarin, belakang masih perlu sedikit pembenahan. Saya sudah minta pemain untuk berbenah,” sambungnya.

Sementara rekrutan terbaru PS Tira, Aleksandar Rakic mengakui bahwa sejauh ini fisiknya memang belum optimal. Hal ini disebabkan, dirinya masih mengalami jetlag usai menempuh perjalanan jauh. “Meski demikian saya siap memberikan yang terbaik untuk tim,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif