Foto
Jumat, 16 Maret 2018 - 05:50 WIB

FOTO PSIS SEMARANG : Kesehatan Laskar Mahesa Jenar Diperiksa...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang dicek kesehatannya di RSUD KRMT Wongsonegoro, Kota Semarang, Jateng, Kamis (15/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang mengecek kesehatan pemain.

Paramedis RSUD KRMT Wongsonegoro, Kota Semarang, Jateng, Kamis (15/3/2018), mengecek kesehatan pemain PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Advertisement

Berbagai persiapan telah dilakukan PSIS Semarang demi menghadapi Liga 1 musim 2018. Salah satu tim promosi Liga 1 musim 2018 yang sebelumnya berkancah di Liga 2 itu telah menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Liga 1 dengan disibukkan masalah perekrutan pemain hingga malakoni beberapa laga uji coba dan mengikuti turnamen pramusim.

Pengecekan kesehatan pemain PSIS Semarang di RSUD KRMT Wongsonegoro, Kota Semarang, Jateng, Kamis (15/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Cek kesehatan pemain PSIS Semarang di RSUD KRMT Wongsonegoro, Kota Semarang, Jateng, Kamis (15/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Advertisement

Bukan hanya itu, para pemain tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga dicek kesehatannya menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Pengecekan kesehatan para pemain itu dilakukan di RSUD KRMT Wongsonegoro, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (15/3/2018).

Ada 15 pemain yang mengikuti pengecekan kesehatan di rumah sakit tersebut. 15 pemain itu adalah Akbar, Fauzan, Yunus, Rio, Haudi, Jandia, Fantri, Hidayat, Syukron, Hapit, Sendri, Ajibayu, Tahar, Frendi, Gilang.

Pengecekan kesehatan itu memang tak mengikutsertakan semua pemain PSIS Semarang. Meski demikian, manajemen PSIS Semarang, melalui akun Instagramnya, menyatakan pemain yang belum ada dalam daftar tersebut akan dicek kesehatannya di tahap II, Jumat (16/3/2018).

Advertisement

Bukan hanya pengecekan kesehatan pemain, manajemen PSIS Semarang juga telah melakukan perekaman lagu yang akan dijadikan lagu utama bagi suporter PSIS Semarang. Lagu tersebut nantinya akan dinyanyikan suporter yang datang ke stadion setiap PSIS Semarang bertanding di Liga 1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 1 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif