Jogja
Jumat, 16 Maret 2018 - 10:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Utang Rp4.035 Triliun Diklaim Masih Aman

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini edisi 3.443, Jumat Kliwon (16/3/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harian Jogja Hari Ini edisi 3.443, Jumat Kliwon (16/3/2018)

Harianjogja.com, JAKARTA-Utang pemerintah Indonesia per Februari 2018 mencapai 4.034,8 triliun. Sepintas lalu, jumlahnya fantastis. Namun, rasio utang Indonesia masih aman. Pemerintah juga yakin mampu melunasi dengan bertumpu pada penerimaan pajak.

Advertisement

Gerindra Ungkit Peran Mahfud MD
JAKARTA-Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengakui tengah menjalin komunikasi dengan partai koalisi pengusung Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan namanya yang masuk bursa cawapres. Menanggapi manuver itu, Partai Gerindra mengungkit kembali Pilpres 2014.

Kaget Mendapat Sambutan Meriah
JAKARTA-Timnas Indonesia U-16 yang baru saja menjuarai Turnamen Jenesys di Jepang, tiba di Tanah Air pada Kamis (15/3) sore WIB. Timnas mendapat sambutan meriah dari publik.

Advertisement

Kaget Mendapat Sambutan Meriah
JAKARTA-Timnas Indonesia U-16 yang baru saja menjuarai Turnamen Jenesys di Jepang, tiba di Tanah Air pada Kamis (15/3) sore WIB. Timnas mendapat sambutan meriah dari publik.

Sisi Barat Ada Parkir Andong dan Kloset Kuda
JOGJA-Desain jalur pedestrian sisi barat Malioboro tidak jauh beda dengan di sisi timur.

Kuota Taksi Online 400 Unit
JOGJA-Berdasarkan hitung-hitungan di Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No.108/2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Trayek, kuota taksi online DIY sebanyak 400.

Advertisement

Puskesmas & RS Dikeluhkan
BANTUL-Pelayanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit menjadi keluhan publik yang paling mengemuka di Bantul. Mekanisme pelayanan yang berbeda menjadi sumber keluhan masyarakat yang muncul dalam Forum Komunitas Peduli Layanan Publik.

Bulan Ini, Masalah Lahan Kelar
WATES-Pemerintah Kabupaten Kulonpogo optimistis tahapan pengadaan lahan pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) bisa rampung sebelum habisnya masa berlaku Izin Penetapan Lokasi (IPL).

Rp104 Miliar untuk Taman Budaya
PLAYEN-Pembangunan Taman Budaya di Desa Logandeng, Kecamatan Playen membutuhkan biaya sekitar Rp104 miliar. Dana ini akan digunakan membangun gedung utama, rumah joglo, kantor UPT, panggung terbuka hingga fasilitas umum untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung.

Advertisement

Baru 20 Lab PT Terakreditasi
SLEMAN-Komite Akreditasi Nasional (KAN) memastikan baru 20 laboratorium Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia baik negeri maupun swasta yang terakreditasi. Dari jumlah itu tiga kampus di antaranya berada di DIY.

Okupansi Hotel Ring I Capai 100%
JOGJA-Menjelang libur panjang saat Hari Raya Nyepi, okupansi hotel di ring I,II, dan III di Kota Jogja menunjukkan peningkatan.

Panitia Sediakan Hadiah Berlian
SLEMAN-Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) dan Grand Ambarrukmo berkolaborasi dengan Weddingku menyelenggarakan Weddingku Exhibition Yogyakarta pada 23-25 Maret 2018.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif