Entertainment
Jumat, 16 Maret 2018 - 14:00 WIB

Film Teman Tapi Menikah Ubah Jadwal Tayang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Teman Tapi Menikah (Instagram)

Film Teman Tapi Menikah mengalami perubahan jadwal tayang.

Solopos.com, JAKARTA – Film drama Teman Tapi Menikah mengalami perubahan jadwal tayang. Film remaja yang sedianya akan tayang pada 29 Maret 2019 dimajukan menjadi 28 Maret 2018.

Advertisement

Perubahan jadwal tayang Teman Tapi Menikah sengaja dilakukan pihak Falcon Pictures selaku rumah produksi, karena tanggal tersebut bertepatan dengan libur panjang.

“Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kami meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah, yang awalnya 29 menjadi 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton,” ungkap Produser Falcon Pictures, Frederica kepada wartawan sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat (16/3/2018).

Baca juga:

Advertisement

Perubahan jadwal tayang ini juga disambut baik oleh dua pemeran utamanya, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Menurut Vanesha perubahan ini membuat peluang film Teman Tapi Menikah untuk bisa meraup banyak penonton.

“Senang banget, karena kami punya napas lebih banyak di minggu tayang,” kata adik kandung artis Sissy Priscillia ini.

Hal yang sama juga disampaikan Adipati Dolken. Menurut aktor 26 tahun tersebut, tayangnya film Teman Tapi Menikah di musim liburan membuat peluang film tersebut ditonton banyak orang.

Advertisement

“Nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian. Pokoknya, harus nonton karena film ini seru dan menyenangkan banget! Cocok buat kalian yang sahabatan, biar bisa diambil contohnya,” kata Adipati Dolken.

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel best seller karya artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berjudul sama. Film ini bercerita hubungan persahabatan antara Ayu dan Ditto selama 14 tahun. Persahabatan yang terjalin cukup lama itu berakhir manis hingga ke pelaminan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif