Sport
Jumat, 16 Maret 2018 - 22:25 WIB

ALL ENGLAND 2018 : Indonesia Tinggal Sisakan Marcus/Kevin di Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

All England 2018 diwarnai dengan Indonesia yang tinggal menyisakan satu wakil di babak semifinal.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di babak semifinal All England 2018. Wakil tersebut adalah pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Advertisement

Marcus/Kevin melaju ke babak semifinal All England 2018 setelah menyingkirkan wakil Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin di babak perempatfinal, Jumat (16/3/2018). Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-13 dalam tempo 29 menit.

Indonesia sendiri sebenarnya meloloskan tiga wakil di perempatfinal. Selain Marcus/Kevin ada dua wakil dari sektor ganda campuran yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Hafiz faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Namun kedua pasangan tersebut tumbang.

Praveen/Debby tak kuasa melawan wakil Denmark Mathias Christiansen/Christina Pedersen. Praveen/Debby yang menjadi unggulan keempat tumbang dengan skkor 16-21 dan 15-21. Pasangan Denmark yang menjadi unggulan keenam itu menang dalam durasi 45 menit.

Advertisement

Sementara Hafiz/Gloria yang sebelumnya mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kalah di tangan wakil Tiongkok Zhang Nan/Li Yunhui. Hafiz/Gloria kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 14-21, 21-18, dan 18-21.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif