Jateng
Kamis, 15 Maret 2018 - 19:50 WIB

PILKADA 2018 : Lagi, Ganjar-Yasin dan Sudirman-Ida Tampil di 1 Acara

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kandidat Bicara Khusus Jawa Tengah di Metro TV. (Instagram.com-Metro TV)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 diramaikan dengan pertemuan dua pasangan cagub-cawagub di satu acara.

Semarangpos.com, SOLO – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah (cagub-cawagub Jateng) di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah, tampil di acara bertajuk Kandidat Bicara yang ditayangkan Metro TV, Kamis (15/3/2018) pukul 19.30 WIB.

Advertisement

Acara itu dimanfaatkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah untuk memaparkan visi-misi mereka dalam pencalonan mereka sebagai gubernur-wakil gubernur Jateng. Dalam acara tersebut, baik Ganjar Pranowo-Taj Yasin maupun Sudirman Said-Ida Fauziyah juga diminta menjawab pertanyaan tiga panelis yang hadir, yakni Hanta Yuda, Enny Sri Hartati, dan Teguh Yuwono. Acara tersebut dipandu pembawa acara Zilvia Iskandar.

Bukan hanya menghadirkan cagub-cawagub Jateng, Kandidat Bicara Spesial Jawa Tengah yang mengusung tema “Siapa Pantas Pimpin Jawa Tengah?” itu juga menghadirkan bintang tamu Didi Kempot. Penyanyi asal Kota Solo, Jateng itu membuka acara tersebut dengan lagunya, Stasiun Balapan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif