Sport
Kamis, 15 Maret 2018 - 20:25 WIB

LIGA EUROPA : Kejar Ketertinggalan dari Arsenal, Milan Harus Cetak Gol Cepat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suso (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Europa akan menyajikan duel Arsenal vs AC Milan.

Solopos.com, LONDON – AC Milan membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol untuk melaju ke babak perempatfinal Liga Europa. Rossonerri pun diminta untuk menciptakan gol di awal laga saat melawan Arsenal pada leg kedua babak 16 Besar di Emirates Stadium, Jumat (15/3/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Pada leg pertama di San Siro, pekan lalu, Milan kalah dengan skor 0-2. Dua gol Arsenal dilesakkan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey. Kekalahan itu membuat Milan terancam tak bisa melaju lebih jauh karena harus mengejar ketertinggalan di kandang lawan.

Namun, Milan tetap optimistis. Mereka diminta untuk mencetak gol lebih cepat agar bisa memberi tekanan kepada tuan rumah. Meski begitu, Milan juga diingatkan untuk tak main secara terburu-buru karena bisa berakibat fatal.

“Pertandingan tak berjalan baik di San Siro, tapi kami harus mencoba. Ini akan jadi pertandingan yang menghibur, karena kami tanpa beban dan harus terus berkembang,” kata gelandnag Milan, Suso, seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/3/2018).

Advertisement

“Kami tidak boleh memikirkan bagaimana Arsenal bermain, kami hanya harus fokus ke diri sendiri. Jika kami mencetak gol di babak pertama, itu akan jauh lebih baik, karena bisa membuka peluang.”

“Kami harus masuk ke lapangan tanpa rasa gelisah atau ingin buru-buru mencetak gol, karena kalau begitu kami akan meninggalkan terlalu banyak ruang yang bisa diserang balik. Jika kami bermain sebagai tim besok, saya yakin kami punya peluang,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif