News
Kamis, 15 Maret 2018 - 07:10 WIB

KISAH UNIK : Anti-Mainstream! Pria Ini Pakai Sepatu Hak Tinggi ke Kantor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashley Maxwell Lam, pria yang memakai sepatu hak tinggi ke kantor (Odditycentral.com)

Kisah unik kali ini tentang seorang pria yang memakai sepatu hak tinggi saat pergi ke kantor.

Solopos.com, SOLO – Sepatu hak tinggi umumnya dipakai seorang wanita untuk membuat penampilan  semakin menawan. Sebab, seorang wanita akan merasa lebih percaya diri dan dianggap seksi saat mengenakan sepatu hak tinggi. Namun, bagaimana jika sepatu jenis ini dipakai seorang pria?

Advertisement

Meski terbilang aneh, seorang pria bernama Ashley Maxwell Lam, asal Sydney, Australia, nekat memakai sepatu hak tinggi untuk bekerja. Pria yang berprofesi sebagai manajer di sebuah bank ini selalu mengenakan sepatu hak tinggi bernama stiletto. Menariknya, dia sama sekali tidak kesulitan berjalan saat mengenakan sepatu dengan hak runcing dengan tinggi sekitar 15 sentimeter.

Pria berusia 30 tahun itu merasa sangat nyaman dan semakin percaya diri ketika mengenakan sepatu hak tinggi tersebut. Selama ini, Ashley Maxwell Lam sangat suka melihat wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi. Baginya, wanita pemakai sepatu hak tinggi terlihat cerdas, seksi, dan menawan.

Aksi nekat Ashley bermula saat dia melihat rekan kerja wanitanya menaiki tangga dengan lincah saat memakai sepatu hak tinggi. “Aku bertanya bagaimana cara dia berjalan dengan sepatu setinggi itu? Dia bilang hal ini sangat mudah dan aku pun mulai mencobanya,” kata Ashley seperti dilansir Oddity central, Senin (12/3/2018).

Advertisement

Keinginan Ashley semakin kuat setelah melihat tiga penari pria beraksi mengenakan sepatu hak tinggi. Dia kemudian mencoba memakai sepatu tersebut di rumahnya. Setelah mampu berjalan dengan lincah, dia meminta izin ke tempat kerjanya untuk mengenakan sepatu tersebut.

Pada mulanya, bos di kantor Ashley merasa aneh dengan permintaan itu. Namun, Ashley menjelaskan jika dirinya merasa lebih percaya diri setelah memakai sepatu tersebut. “Aku meminta izin kepada bosku untuk memakai sepatu ini. Awalnya dia merasa risih. Namun, aku terus memaksanya dan kini diizinkan,” sambung dia.

Kendati demikian, perilaku aneh Ashley yang mengaku sebagai gay ini sering dipandang miring, bahkan oleh komunitasnya. “Ada beberapa orang yang melihatku dengan tatapan aneh, bahkan jijik, termasuk komunitasku. Mereka selalu bertanya apa alasanku memakai sepatu wanita ini. Tapi, aku menjelaskan kepada mereka bahwa sebenarnya kita sama saja. Mereka yang fisiknya terlihat maskulin pergi ke salon setiap pekan untuk mencukur alis. Bahkan mereka tidak pernah melakukan pekerjaan berat selama hidup,” imbuh dia.

Advertisement

Ashley menambahkan, dirinya sangat suka diperhatikan. Dia selalu melangkah dengan percaya diri mengenakan setelan jas yang dipadu dengan sepatu hak tinggi meski dipandang sinis oleh banyak orang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif