Teknologi
Kamis, 15 Maret 2018 - 12:30 WIB

Berapa Harga Iphone SE 2?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi konsep Iphone SE 2 (macrumors.com)

Apple disebut akan meluncurkan Iphone SE 2 pada gelaran WWDC di Cupertino, AS.

Solopos.com, SOLO – Iphone SE 2 disebutkan akan meluncur dalam acara WWDC (Worldwide Developer Conference) 2018 di Cupertino, Amerika Serikat (AS) pada 4 Juni 2018. Menurut sebuah sumber, Iphone SE 2 akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Advertisement

Seperti dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (14/3/2018), kendati diklaim harganya terjangkau, sumber tersebut melanjutkan kalau harga Iphone SE 2 ditaksir berharga US$630 atau setara dengan Rp 8,5 juta.

Dugaan Iphone SE 2 bakal debut di WWDC 2018 muncul setelah Apple mengonfirmasi acara tahunan WWDC digelar pada 4-8 Juni 2018 di McEnery Convention Center di San Jose, Kalifornia.

Baca juga:

Advertisement

Ini sesuai dengan prediksi banyak pihak yang mengatakan bahwa Apple akan bertahan dengan venue begitu mereka menemukan apa yang disukainya.

Pada tahun lalu, WWDC diadakan di tempat ini juga. Dulu, pada 2003 dan 2016, Apple sempat menggunakan tempat yang sama, yakni di Moscone Center di San Francisco.

Menurut sumber yang sama, bisa dikatakan spesifikasi Iphone SE 2 terbilang lumayan. Iphone SE 2 bakal memiliki layar berukuran 4,2 inci yang lebih besar dari generasi pertama (generasi pertama 4 inci).

Advertisement

Di bawah perut Iphone SE 2 akan tertanam chipset fusion A10, RAM 2GB dan memori internal 32GB. Tapi nantinya bakal ada varian yang menawarkan penyimpanan 128GB juga.

Sayangnya, iPhone SE 2 tidak akan menggunakan layar edge-to-edge seperti halnya iPhone X, yang mana berarti perangkat ini akan menggunakan bezel konvensional. Bisa jadi akan sedikit tebal nantinya.

Apple belum menghadirkan penerus bagi Iphone SE sejak dirilis Maret 2016. Kendati begitu perusahaan Amerika Serikat itu menambahkan kapasitas penyimpanannya menjadi 64GB dan 128GB setahun setelahnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif