Entertainment
Rabu, 14 Maret 2018 - 15:10 WIB

Ternyata Ini Alasan Hendrayan Tinggalkan Kalina Oktarani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kalina Ocktaranny dan suami (Instagram @kalinaocktaranny)

Pengacara Kalina mengungkap alasan Hendrayan meninggalkan rumah.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Razman Arif Nasution mengungkap alasan Hendrayan memilih meninggalkan Kalina Oktarani. Menurut Razman, keduanya sering bertengkar sejak tiga bulan lalu.

Advertisement

Hendrayan mendadak memilih angkat kaki dari rumah. Menurut Kalina Oktarani, dijelaskan Razman, Hendrayan pergi karena tersinggung dengan pesan singkat yang dikirimkan salah seorang kerabat Kalina.

“Ada pertengkaran mereka sedikit. Pertengkaran yang hubungannya itu memang agak sedikit serius. Pada waktu itu malam hari Hendra ini kan pulang ke rumah,” kata Razman di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

“Tapi, pada waktu pulang, ternyata dia dikirimkan Whatsapp dari saudara Kalina kepada Hendra yang membuatnya tersinggung kemudian dia pergi meninggalkan rumah. Jadi, dia bukan diusir,” sambungnya seperti dikabarkan Suara.com.

Advertisement

Keterangan berseberangan datang dari Hendrayan yang mengaku diusir Kalina Oktarani.

“Tapi versinya Hendra dia merasa bahwa dia diusir. Karena itu makanya Hendra keluar. Kemudian dia pergi dan kemudian sampai berapa bulan tidak datang-datang,” ucap Razman.

Baca juga:

Advertisement

Saat itu, Kalina Oktarani sedang hamil muda. Akibat terlalu banyak memikirkan keributannya dengan Hendarayan, eks istri Deddy Corbuzier tersebut keguguran.

“Pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan Hendrayan. Kemudian dia datang karena Kalina keguguran. Datang cuma 1,5 jam. Maka dari itu kesimpulannya mereka ingin bercerai,” tutur Razman lagi.

Kalina Oktarani mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak 8 Februari 2018.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif