Entertainment
Rabu, 14 Maret 2018 - 05:00 WIB

Cameron Diaz Pensiun Berakting

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cameron Diaz (Metro.co.uk)

Cameron Diaz pensiun berakting di jagat hiburan Hollywood.

Solopos.com, SOLO – Nama Cameron Diaz sudah cukup terkenal di jagat hiburan Hollywood. Aktris yang satu ini telah membintangi puluhan film laris di Amerika Serikat. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dia justru berencana meninggalkan kariernya di dunia hiburan Hollywood.

Advertisement

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh salah satu sahabat Cameron Diaz, Selma Blair. Selma sempat mengatakan bahwa bintang film Charlie’s Angels ini akan pensiun. Sebagai informasi, Cameron Diaz kali terakhir bermain film pada 2014 lalu. Sejak saat itu, namanya seperti lenyap ditelan bumi.

“Cameron Diaz sudah bahagia dengan kehidupannya. Dia  sempat mengatakan ingin berhenti berakting. Jadi, aku tidak bisa memastikan apakah dia akan kembali lagi,” katanya seperti dilansir Sky News, Selasa (13/3/2018).

Belakangan ini, Cameron Diaz diketahui telah hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Dia menikmati perannya sebagai istri gitaris grup musik Good Charlotte, Banji Madden. Pasangan ini menikah pada 2015 lalu, bertepatan dengan rehatnya Cameron Diaz dari dunia akting. Pernikahan ini sempat membuat heboh karena sebelumnya Cameron Diaz dikenal sebagai orang yang tidak percaya dengan ikatan pernikahan.

Advertisement

Setelah membuat heboh, Selma Blair menarik kembali ucapannya. Dia mengatakan tidak tahu apa-apa soal kehidupan Cameron Diaz. “Cameron Diaz tidak mundur dari apapun. Dia memang sudah bahagia. Aku tidak mau mengganggu kebahagiaannya. Aku malah yang hendak mengundurkan diri sebagai juru bicaranya,” ungkap Selma Blaire seperti dilansir E News.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif