Sport
Selasa, 13 Maret 2018 - 18:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Jauhi De Gea, Real Madrid!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David De Gea (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Transfer pemain diwarnai dengan Real Madrid yangmenginginkan David De Gea.

Solopos.com, MANCHESTER – David De Gea menjadi salah satu pemain yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. MU sebagai pemilik De Gea tak senang dengan hal itu dan meminta Madrid untuk menjauhi si pemain.

Advertisement

De Gea memang sempat nyaris bergabung dengan MU pada musim panas 2015 lalu. Saat itu, ia hendak ditukar dengan Keylor Navas. Namun, transfer urung terjadi karena berkas transfer dianggap telat.

De Gea akhirnya bertahan di MU dan justru memperpanjang kontrak. Meski begitu, Madrid disebut-sebut belum menyerah untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu. Apalagi, De Gea juga terus menunjukkan performa menawan.

Madrid pun dilaporkan siap merekrut De Gea pada musim panas 2018 mendatang. Ini menjadi ujian bagi MU karena kontrak si pemain hanya sampai 2019 mendatang alias kurang lebih setahun lagi. Terkait rumor tersebut pelatih MU Jose Mourinho angkat bicara.

Advertisement

Pelatih asal Portugal itu yakin De Gea bakal bertahan bersama MU. Dia juga meminta Madrid untuk mencari pemain lain. “Saya pikir ia akan bertahan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/3/2018).

“Saya tak tahu apa yang diinginkan Real Madrid. Tapi jika saya jadi mereka, saya akan memikirkan pemain lain saja,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif