Jateng
Selasa, 13 Maret 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Waspada! Listrik di 5 Daerah Jateng Ini Padam, Selasa (13/3/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera lima daerah di Jateng, Selasa (13/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik menyasar lima daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Kebumen, Selasa (13/3/2018). Melalui akun Twitter @infolistrikdjty, PLN Distribusi Jateng dan DIY memberitahukan pemadaman listrik tersebut disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera kawasan Jl. Sultan Agung dan Jl. Karang Bendo di Kecamatan Gajahmungkur serta Jl. Teuku Umar dan Jl. Kaliwiru di Kecamatan Candisari, mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB. Di Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan PLN seperti itu melanda kawasan Jl. Brigjen Katamso di Kecamatan Ungaran Timur, Desa Mlilir di Kecamatan Bandungan, dan Desa Doplang di Kecamatan Bawen, dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Untuk Kabupaten Demak, pemadaman listrik melanda sebagian wilayah Kecamatan Karangtengah dan Kecamatan Guntur, dari pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB. Di Kecamatan Karangtengah, pemadaman listrik berlangsung di Desa Grogol dan Desa Donorejo. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Guntur menyasar Desa Bakalrejo, Desa Trimulyo, Desa Bumiharjo, Desa Sidaharjo, Desa Turitempel, dan Desa Bogosari.

Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Pemalang melanda Desa Tasikrejo dan Desa Kaliprau di Kecamatan Ulujami, mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Di Kabupaten Kebumen, pemadaman listrik mendera Desa Tanjungsari di Kecamatan Kutowinangun, Desa Jogomertan di Kecamatan Petanahan, serta Desa Klirong, Desa Gebangsari, dan Desa Klegenrejo di Kecamatan Klirong, mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal, maka PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif