Sport
Selasa, 13 Maret 2018 - 17:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Barcelona Vs Chelsea: Fabregas Siap Hentikan Messi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas (JIBI/REUTERS/David Klein)

Liga Champions akan menyajikan pertandingan Barcelona melawan Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Cesc Fabregas akan kembali ke markas Barcelona, Camp Nou, sebagai lawan. Pemain yang kini membela Chelsea itu pun siap menghentikan bintang Barca, Lionel Messi, demi memberikan kemenangan untuk timnya.

Advertisement

Duel Barca kontra Chelsea di Camp Nou itu adalah pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Laga tersebut akan digelar pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 8 Besar karena bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Fabregas secara khusus memberikan perhatian kepada Messi. Maklum, Messi adalah motor seranga Barca. Pemain berjuluk La Pulga itu juga yang membuat gol penyeimbang saat kedua tim bentrok pada leg pertama.

“Jika saya cukup beruntung untuk dimainkan, benar bahwa posisi kami di lapangan berdekatan,” terang Fabregas seperti dikutip Marca, Selasa (13/3/2018).

Advertisement

“Menghentikannya akan sulit, tapi saya akan mencoba melakukan segalanya sehingga dia merasa tidak nyaman dan tidak bisa tampil sempurna.”

Messi tentu bukan sosok yang asing bagi Fabregas. Keduanya merupakan lulusan akademi Barca, La Masia. Fabregas juga pernah membela Barca dan satu tim dengan Messi sebelum pindah ke Chelsea.

“Saya melihatnya [Messi] sebagai rival yang ingin menang dan saya menginginkan hal yang sama. Kami di tim yang berbeda dan setiap pemain ingin yang terbaik untuk klubnya. Jelas Anda selalu punya respek untuk satu sama lain,” lanjut Fabregas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif