Teknologi
Selasa, 13 Maret 2018 - 16:45 WIB

Indosat Ooredoo Imbau Pelanggan Lakukan Registrasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indosat Ooredoo (www.pinterest.com)

Indosat Ooredoo mengimbau para pelanggan kartu prabayar melakukan registrasi.

Solopos.com, JAKARTA – Indosat Ooredoo mengimbau pelanggan segera melakukan registrasi kartu prabayar untuk menghindari pemblokiran layanan secara bertahap sejak 1 sampai 31 Maret 2018.

Advertisement

“Kami mengimbau kepada para pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo segera melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya, sehingga pelanggan dapat terus menikmati layanan telekomunikasi kami dengan aman dan nyaman,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca juga:

Selain melakukan registrasi ulang sendiri, pelanggan juga bisa datang ke gerai Indosat Ooredoo bila memerlukan bantuan dalam proses ini.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara, Selasa, pelanggan disarankan melakukan registrasi ulang secara mandiri dengan mengirimkan SMS dengan format: ULANG#NIK#No.KK# dan kirim ke 4444 atau dengan mengakses website http://im3.do/registrasi.

Bila pelanggan mengalami kesulitan, bisa datang ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat untuk dibantu dilakukan registrasi ulang dengan tetap menjaga keamanan data pribadi yaitu Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).

Sementara itu, sebagai bagian dari upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan yang telah melakukan registrasi ulang kartu prabayar, Indosat Ooredoo menyediakan layanan Fitur Cek Nomor yang bisa diakses melalui dua cara yaitu pertama melalui SMS: ketik INFO#NIK kirim ke 4444 dan kedua melalui akses ke: http://im3.do/registrasi.

Advertisement

Melalui layanan Fitur Cek Nomor ini, pelanggan bisa melakukan pengecekan secara langsung sudah berapa nomor yang terdaftar menggunakan data NIK dan No. KK yang dimilikinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif