News
Senin, 12 Maret 2018 - 04:00 WIB

Ngamuk-Ngamuk Ditagih Ongkos, Pria Ini Gigit Kepala Sopir Bus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman pria menggigit pengemudi bus. (Istimewa/Weibo)

Pria itu menampar wajah Zhang dan sempat memukul penumpang lain yang coba menghentikan aksinya.

Solopos.com, XIAN – Insiden unik sekaligus mengerikan terjadi di Xian, Provinsi Shaanxi, China. Seorang pria penumpang bus menggigit kepala sopir, Rabu (7/3/2018), gara-gara kesal dengan tarif yang dinilai kemahalan.

Advertisement

Pelaku diketahui naik bus di Xian, Provinsi Shaanxi, bersama dua orang rekannya pada Rabu 7 Maret siang waktu setempat. Saat naik, ketiga orang tersebut dalam keadaan mabuk usai menenggak minuman keras.

“Mereka bertiga mabuk,” ujar sopir bus yang hanya diketahui bernama Zhang, melansir dari South China Morning Post, Minggu (11/3/2018).

Ketika Zhang meminta mereka untuk masing-masing membeli karcis bus, pelaku yang mengenakan mantel cokelat panjang langsung mendekati sang sopir. Pria itu kemudian memaki-maki Zhang dan melakukan kekerasan fisik.

Advertisement

“Dia mulai berteriak dan memaki saya. Dia terus mencaci tanpa henti. Saya tidak bisa melakukan apa-apa selain menghentikan bus. Namun, ketika berhenti dia malah mulai memukul,” imbuh Zhang.

Pria itu menampar wajah Zhang dan sempat memukul penumpang lain yang coba menghentikan aksinya. Tak berapa lama, pria itu bersandar di tubuh Zhang dan menggigit wajah si sopir. Zhang sama sekali tidak melawan dan hanya menghindari pria itu ketika mencoba meninggalkan bus.

Penumpang lain yang melihat keributan itu langsung memanggil polisi. Ketiga orang itu langsung diciduk oleh aparat guna dimintai keterangan. Sementara Zhang yang wajahnya berlumuran darah, harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif