Sport
Senin, 12 Maret 2018 - 17:25 WIB

LIGA ITALIA : Napoli: Perebutan Gelar Juara Belum Berakhir!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maurizio Sarri (JIBI/Reuters/Alessandro Bianchi)

Liga Italia diwarnai dengan Napoli yang digusur Juventus dari puncak klasemen.

Solopos.com, MILAN – Hasil imbang melawan Inter Milan membuat Napoli harus turun ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Meski begitu, Napoli menekankan belum menyerah mengejar scudetto.

Advertisement

Napoli bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dini hari WIB. Sementara pesaing mereka, Juventus, menang dengan skor 2-0 atas Udinese. Napoli pun harus rela turun peringkat digeser oleh Juve.

Mereka kini tertinggal satu poin dari Si Nyonya Tua. Namun jarak itu bisa semakin melebar karena Juve baru bermain 27 kali. Tim polesan Massimiliano Allegri itu pun dijadwalkan menjalani pertandingan mereka yang sempat tertunda melawan Atalanta pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Kondisi ini tentu tak menguntungkan bagi Napoli. Apalagi, Juve dikenal sulit digusur ketika sudah menduduki puncak klasemen. Soal hal itu, pelatih Napoli Maurizio Sarri menegaskan timnya belum menyerah. Masih ada 10 laga yang akan dimanfaatkan untuk menekan Juve.

Advertisement

“Jika Juventus memenangi seluruh laga mereka hingga akhir musim, maka kami akan kagum dan menyelamati mereka. Kami bukan klub terkaya di Italia, kami bisa terus menekan mereka,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

“Apakah kami masih yakin meraih Scudetto? Kami terus meyakini bahwa kami bisa melakukan yang terbaik,” lanjut Sarri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif