Sport
Senin, 12 Maret 2018 - 18:25 WIB

LIGA INGGRIS : Kane Jadi Tumbal Kemenangan Besar Tottenham

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Kane (JIBI/REUTERS/David Klein)

Liga Inggris diwarnai dengan cederanya Harry kane.

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar di Liga Premier Inggris atas Bournemouth. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal karena striker andalan mereka, Harry Kane, menderita cedera.

Advertisement

Tandang ke Vitality Stadium, Minggu (11/3/2018), Tottenham menaklukkan sang tuan rumah dengan skor telak 4-1. Son Heung-min mencetak dua gol sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Dele Alli dan Serge Aurier. Sementara itu satu gol Bournemouth dibuat oleh Junior Stanislas.

Namun, Tottenham justru tak sepenuhnya gembira. Pasalnya, Kane yang menjadi andalan selama ini mengalami cedera. Penyerang Timnas Inggris itu harus ditarik keluar pada menit ke-34 setelah bertabrakan dengan kiper Bournemouth Asmir Begovic.

Kane diperkirakan mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. Cedera itu sudah diderita Kane pada awal musim lalu dan sempat membuatnya absen dalam veverapa laga. Kini Tottenham menunggu kabar lebih lanjut dan berharap pemain 24 tahun itu tak harus absen lama.

Advertisement

“Saya khawatir. Sampai besok kami tak bisa bilang apa-apa lagi. Kami berharap itu bukan persoalan besar untuknya dan berharap dia bisa siap main lagi untuk tim sesegera mungkin,” ungkap Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dilansir Soccerway.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif