Jateng
Senin, 12 Maret 2018 - 18:50 WIB

KISAH UNIK : Masih Ingat Polisi Kemayu dari Semarang? Kini Semakin Kocak!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brigadir Iwan Wirana, anggota Satlantas Polrestabes Semarang yang kembali bertingkah kocak. (Instagram-@satlantaspolrestabessmg)

Kisah unik kembali dihadirkan polisi yang sebelumnya menghebohkan dunia maya dengan aksi kemayunya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Nama Brigadir Iwan Wirana, anggota Satlantas Polrestabes Semarang, sempat ramai dibicarakan di media sosial lewat kisah unik dengan aksi kemayunya saat memberkan surat bukti pelanggaran (tilang) kepada pria yang juga kemayu di Jl. Pamularsih, Kota Semarang, Jateng, Maret 2017 silam. Siapa sangka jika aksi kocak masih saja dilakukan polisi tersebut.

Advertisement

Meski kejadian memberikan surat tilang kepada pria kemayu itu sudah hampir setahun berlalu, Brigadir Iwan Wirana masih mampu menghadirkan kisah unik dengan tingkah konyolnya. Di sela-sela masa tugasnya, Iwan merekam dirinya sendiri yang sedang berjoget.

[Baca juga: Kocak! Pelanggar Aturan Lalu Lintas di Semarang Hendak Cium Polisi Saat Ditilang]

Advertisement

[Baca juga: Kocak! Pelanggar Aturan Lalu Lintas di Semarang Hendak Cium Polisi Saat Ditilang]

Lagu India berjudul Kuch Kuch Hota Hai yang mengiringi aksi polisi itu pun semakin menambah kelucuan yang dihadirkan. Terlebih, ditambah efek yang seakan-akan ada matahari menyinari kepala Iwan yang bulat dan berambut sedikit.

Kisah unik yang dihadirkan Iwan tersebut kembali menjadi sorotan netizen setelah videonya itu diunggah pihak Satlantas Polrestabes Semarang di media sosial Instagram, Jumat (9/3/2018) sore. “Siang-siang lihat beginian. Mimin harap para fans mimin jangan pada ada yang mules ya,” tulis pengelola akun Instagram @satlantaspolrestabessmg.

Advertisement

Sontak berbagai macam komentar lucu kemudian dilayangkan netizen atas aksi kocak polisi di Kota Semarang itu. Banyak juga yang menganggap wajah Iwan tampak menggemaskan. “Awas ibu-ibu hamil jangan lihat ini nanti lahiran sebelum waktunya,” tulis pengguna akun Instagram @paiki28.

“Mukanya gitu amat,” timpal pengguna akun Instagram @sarasanggit.

Advertisement

Idiihhh. Menggemaskan Cubbbyyy,” ungkap pengguna akun Instagram @nikkosurya.

Sementara itu, netizen yang mengaku mengenal Iwan mengungkapkan polisi yang mampu menghadirkan kisah unik itu memang memiliki kepribadian humoris. Bahkan Iwan memang kerap mengusir kejenuhan saat bertugas dengan aksi-aksi lucunya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif