Entertainment
Senin, 12 Maret 2018 - 18:55 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Malam Ini, 6 Kontestan Nyanyi Lagu Hits Musikus Barat

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster babak spektakuler show top 6 (Instagram @indonesianidolid)

Enam kontestan Indonesian Idol 2018 bakal menyanyikan lagu hits musisi Barat malam ini.

Solopos.com, SOLO – Babak spektakuler show top enam Indonesian Idol 2018 akan digelar, Senin (12/3/2018). Enam kontestan yang masih bertahan akan menyuguhkan aksi terbaik demi mendapatkan dukungan terbanyak.

Advertisement

Pada babak ini, semua kontestan akan menyanyikan lagu hits dari penyanyi internasional. Mau tahu, lagu apa sajakah yang dibawakan kontestan di konser nanti malam? Simak daftar lengkapnya di bawah ini:

Abdul – History (One Direction)

Advertisement

Abdul – History (One Direction)

Ayu – Finesse (Bruno Mars)

Ghea Indrawari – Somewhere Only We Know (Keane)

Advertisement

Maria Simorangkir – Irreplaceable (Beyonce)

Marion Jola – Ciao Adios (Anne Marie)

Selain persaingan kontestan yang semakin panas, acara yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini akan dimeriahkan oleh juara French Idol 2003, Jonatan Cerrada. Penyanyi asal Belgia ini akan menghibur penggemar dengan suara emasnya di babak spektakuler show top enam Indonesian Idol 2018.

Advertisement

Jonatan Cerrada sangat senang mendapatkan kesempatan tampil di panggung Indonesian Idol. Baginya, pengalaman ini membuatnya terkenang pada momen 15 tahun lalu saat tampil di French Idol.

“15 Tahun lalu, panggung French Idol mengubah hidup saya. Masih ingat rasanya tegang menyanyi dan bahagia, terharu waktu jadi pemenang,” tulisnya lewat akun @jonatancerrada.

“Saya enggak nyangka akan punya kesempatan kembali tampil di panggung serupa, di @indonesianidolid. Teman-teman, besok malam [Senin 12 Maret 2018], nonton Indonesian Idol di RCTI pukul 21.00 WIB ya,” sambung pria yang tengah belajar berbahasa Indonesia ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif