Entertainment
Senin, 12 Maret 2018 - 23:00 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Keren! Penampilan Ayu Pecah Banget

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu di babak spektakuler show top 6 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Ayu di babak spektakuler show top 6 Indonesian Idol 2018 pecah banget.

Solopos.com, SOLO – Kontestan beruara merdu dengan penampilan yang selalu energik asal Kota Jogja, Ayu, sukses menggoyang panggung spektakuler Indonesian Idol 2018, Senin (12/3/2018), malam. Pada babak spektakuler show top 6 kali ini, dia membawakan lagu Finesse dari Bruno Mars.

Advertisement

Meski sudah menunjukkan kemampuan terbaik, Ayu dinilai kurang maksimal. Aksi panggungnya belum begitu menyatu dengan penari latar yang menemaninya. “Kamu enjoy banget, keren. Tapi, ada beberapa gerakan yang kamu tadi enggak ikut sama dancer. Coba kalau kamu lebih bisa menyatu sama dancer, pasti keren banget,” terang Maia Estianty.

Menurut Armand Maulana, persembahan Ayu kali ini tetap bagus. Sebab, dia menilai bernyanyi dengan menari bukan hal yang gampang. “Kamu keren banget, alus pisan Yu. Nyanyi sama menari dan meghafalkan koreografi itu enggak gampang. Tapi, kamu melakukannya dengan baik. Keren banget,” kata Armand.

Setelah selesai bernyanyi, Ayu menunjukkan kemampuannya bermain ukulele. Dia memainkan alat musik tersebut untuk mengiringi lagu Can’t Help Falling in Love dari Elvis Presley. Persembahannya yang sangat santai dan energik sukses membuat penonton dan dewan juri terhibur.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif