Entertainment
Senin, 12 Maret 2018 - 14:10 WIB

DRAMA KOREA : Lee Jong Suk Bintangi Drama Baru SBS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

Lee Jong Suk akan berperan di drama Hymn of Death.

Solopos.com, SOLO – Lee Jong Suk akan kembali menyapa penggemarnya lewat aktingnya yang memukau. Pria kelahiran 14 September 1989 ini dipercaya membintangi drama singkat di SBS.

Advertisement

“Lee Jong Suk telah dikonfirmasi akan tampil di serial dua bagian Hymn of Death. Dia memutuskan untuk tidak menerima bayaran karena keinginannya untuk menunjukkan cinta pada drama pendek dan ia ingin memberikan dukungan kepada sutradara Park Soo Jin, yang sebelumnya berkerja dengannya di drama While You Were Sleeping,” kata seorang sumber dari SBS seperti dikutip Soompi, Senin (12/3/2018).

Hymn of Death adalah lagu populer yang dinyanyikan oleh Yun Sim Deok pada 1926 yang kisahnya dibuat menjadi film dan drama musikal. Drama singkat SBS ini akan berbeda dari film pendahulunya yang dirilis pada tahun 1991. Perbedaan utamanya terletak pada kisahnya yang tidak hanya akan mengikuti cerita cinta tragis antara Yun Sim Deok dan dramawan Kim Woo Jin, tetapi juga akan menjelaskan karya Kim Woo Jin yang kurang dikenal publik.

Lee Jong Suk akan memainkan peran sebagai dramawan jenius Kim Woo Jin. Sang sutradara, Park Soo Jin mengungkapkan keyakinannya bahwa Lee Jong Suk mampu mendalami peran dengan baik.

Advertisement

“Saya yakin Lee Jong Suk dapat dengan sempurna menggambarkan kedua sisi Kim Woo Jin sebagai intelektual yang menderita dan baik. Pemuda yang sedang jatuh cinta. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Lee Jong Suk karena tidak hanya setuju untuk tampil dalam drama tersebut, tapi juga memutuskan tidak menerima bayaran,” kata Park Soo Jin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif