News
Senin, 12 Maret 2018 - 17:49 WIB

Asah Sinergi Bersama BRI Kanca Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BRI3 Pekerja BRI Wonogiri berangkat ke Agen BRILink yang sudah ditentukan dari Halaman GOR Giri Mandala Wonogiri, Sabtu (10/3/2018). (Dok/BRI)

Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Wonogiri, mengadakan sebuah acara yang diikuti oleh 532 pekerja BRI Kanca Wonogiri, Sabtu (10/3/2018) dengan tema Amazing Race-Collaborate Become The Champion.

Solopos.com, WONOGIRI — Sesuai dengan tema utamannya yaitu Collaborate Become The Champion, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan kepada seluruh pekerja BRI Kanca Wonogiri pada khususnya dan masyarakat kabupaten Wonogiri pada umumnya, bahwa dengan kerja sama dan sinergi antara BRI dan masyarakat, pasti memunculkan sebuah peluang dan kekuatan baru untuk memajukan perekonomian bersama masyarakat kabupaten Wonogiri.

Advertisement

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Wonogiri, Ida Susana Tri Rahayu (kanan), memotong pita menandai kegiatan, Sabtu (10/3/2018). (Dok/BRI)

Dalam pelaksanaan acara ini, seluruh pekerja BRI Kanca Wonogiri seluruhnya menggunakan transportasi sepeda motor sejumlah 250 buah. Dari 250 sepeda motor tersebut dibagi menjadi 50 kelompok dengan masing-masing kelompok sejumlah lima sepeda motor dengan 10 orang pengendaranya.

Yang sebelumnya telah mengikuti penyuluhan keselamatan berlalu-lintas dari Satlantas Polres Wonogiri.

Advertisement

Menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi peserta saat seluruh peserta dan kelompoknya harus melakukan perjalanan menuju ke 100 agen-agen BRILink yang tersebar di 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Wonogiri dari keseluruhan 1.390 agen BRILink yang menjadi mitra BRI Kanca Wonogiri yang telah ditunjuk sebagai tujuan kegiatan.

Di 100 agen-agen Brilink ini, seluruh pekerja BRI Kanca Wonogiri melakukan transaksi dengan metode pembayaran nontunai/cashless menggunakan kartu BRIZZI.

Hal ini dilakukan guna mendukung program Gerakan Nasionl Non Tunai (GNNT) yang sedang digalakkan pemerintah.

Advertisement

Pimpinan dan ratusan pekerja BRI Wonogiri berkumpul di Halaman GOR Giri Mandala Wonogiri, Sabtu (10/3/2018). (Dok/BRI)

Kegiatan itu juga merupakan bentuk dari kepedulian dan sarana untuk memantau jaringan-jaringan e-channel dan ATM BRI yang ada dan juga sebagai media edukasi kepada agen-agen BRILink selaku agen laku pandai BRI.

Selain mengunjungi dan melakukan transaksi di agen-agen BRILINK yang menjadi mitra BRI Kanca Wonogiri, aktivitas lain yang dilakukan dalam kegiatan ini adalah dengan melakukan transaksi di sejumlah mesin-mesin EDC BRI yang tersebar di banyak SPBU, rumah makan, dan pertokoan yang ada di Kabupaten Wonogiri.

Peserta juga melakukan banyak aktivitas team building games di sejumlah objek wisata di kabupaten Wonogiri (Waduk Gajah Mungkur, Istana Parnaraya, Museum Karst). (*)

Advertisement
Kata Kunci : BRI BRI Wonogiri TOL SOKER
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif