Entertainment
Minggu, 11 Maret 2018 - 03:30 WIB

Ngeri, Selena Gomez Nyaris Meninggal Setelah Operasi Ginjal

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez (kiri) dan Francia Raisa (Eonline.com)

Selena Gomez kabarnya nyaris meninggal setelah menjalani operasi transplantasi ginjal.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Selena Gomez telah melewati masa kritis setelah menjalani operasi transplantasi ginjal pada 2017 lalu. Kabar operasi besar yang dijalaninya itu sempat membuat publik heboh. Pasalnya, dia baru mengumumkan hal tersebut setelah kondisinya benar-benar pulih.

Advertisement

Selena Gomez sengaja merahasiakan kondisinya karena tidak mau membuat penggemar khawatir. Dia memang berhasil melakukan hal itu. Namun, belakangan terungkap fakta mengejutkan jika dia nyaris kehilangan nyawa akibat operasi tersebut.

Sang donor ginjal, Francia Raisa, mengatakan Selena Gomez hampir meninggal karena masa pemulihan yang amat berat. Sebab, pelantun tembang We Don’t Talk Anymore itu sempat mengalami komplikasi.

“Masa pemulihan yang kami jalani sangat berat. Aku tidak nafsu makan karena Selena Gomez mengalami komplikasi,” kata Francia Raisa seperti dilansir E Online, Jumat (9/3/2018).

Advertisement

Francia Raisa mengaku sangat terkejut membaca pesan dari Selena Gomez beberapa jam setelah operasi. Selena Gomez sangat ketakutan karena merasa ada yang aneh di tubuhnya.

“Selena Gomez mengaku sangat takut. Dia merasa ada yang aneh di tubuhnya karena ginjalnya sangat aktif. Kondisi ini membuat salah satu pembuluh darahnya pecah karena posisi ginjal yang berubah,” sambung dia.

Tim dokter langsung membawa Selena kembali ke ruang operasi agar nyawanya tertolong. Mereka mengambil pembuluh darah di kakinya untuk menjaga posisi ginjal yang baru.

Advertisement

“Dokter membawa Selena Gomez ke ruang operasi lagi. Mereka segera mengganti pembuluh darah di ginjal dengan yang berada di kaki. Kondisinya sangat gawat dan bisa membuat nyawanya melayang,” terang Francia Raisa.

Beruntung, Selena Gomez berhasil tertolong. Kini, dia bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Namun, dia harus benar-benar menjaga kondisi fisik agar tidak kelelahan. Sebab, hidup dengan satu ginjal bukanlah hal yang mudah, sehingga dia harus menjaga diri dengan baik.

“Aku sangat bersyukur bisa melewati masa sulit itu. Aku seperti terlahir kembali. Aku sangat senang mendapatkan perawatan dari dokter terbaik,” ungkap Selena Gomez.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif