Entertainment
Minggu, 11 Maret 2018 - 21:10 WIB

Jadi Salah Satu Film Terlaris, Black Panther Bakal Dibuatkan Sekuel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raja Wakanda di film Black Panther (Youtube)

Marvel diminta oleh para fans untuk segera memproduksi sekuel dari Raja Wakanda tersebut.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kesuksesan besar Black Panther tentunya membuat bos Marvel Studios, Kevin Feige, bahagia. Ia saat ini bahkan sudah mulai memikirkan rencana untuk menggarap sekuel dari Black Panther.

Advertisement

Awalnya, Feige sempat merasa ragu untuk membawa Wakanda ke Marvel Cinematic Universe. Namun perjudian besar yang dilakukan olehnya berakhir dengan gemilang.

“Itu adalah tradisi Marvel Studios/MCU untuk membuat sesuatu secara total. Semua hal yang kami percaya, sebelum para penonton memberikan komentar tentang apa yang mereka pikirkan,” kata Feige seperti dilansir Okezone mengutip E! Online, Sabtu (10/3/2018).

Kini Black Panther pun menjadi idola baru masyarakat. Feige bahkan diminta oleh para fans untuk segera memproduksi sekuel dari Raja Wakanda tersebut.

Advertisement

Sayangnya Feige bersikeras bahwa belum ada obrolan pasti menuju sekuel Black Panther. Saat ini Marvel Studios baru memiliki rencana jangka panjang untuk membuat Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2020 nanti.

Feige juga menambahkan bahwa kini Marvel ingin melanjutkan formula Black Panther dengan menciptakan film dengan set dan lokasi baru yang memiliki peran kebudayaan yang signifikan. Cerita yang akan diangkat pun harus bisa merepresentasikan keragaman manusia di dunia seperti halnya Black Panther yang menjadi film Marvel pertama untuk budaya Afrika-Amerika.

Saat ini Marvel Cinematic Universe telah memproduksi 33 film superhero dari buku komik Marvel. Black Panther dan Wakanda sendiri akan kembali hadir ke layar lebar melalui film Avengers: Infinity War yang dirilis pada tanggal 27 April mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif