Sport
Sabtu, 10 Maret 2018 - 00:25 WIB

LIGA 3 : Persebi Boyolali Ikat Kontrak 23 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persebi Boyolali (Facebook)

Liga 3 bakal diikuti oleh Persebi Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI – Persebi Boyolali resmi mengikat kontrak 23 pemain yang disiapkan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 3 tahun ini. Dari 23 pemain itu, terdapat tiga wajah lama yakni Noka Bhirawa, Tri Cahyono dan Fery Eko.

Advertisement

Noka mengisi salah satu dari tiga slot pemain senior. Tri Cahyono dan Fery Eko dipertahankan karena usianya masih memenuhi persyaratan yakni kurang dari 22 tahun. Musim lalu, Noka Bhirawa merupakan andalan Persebi di lini depan. Tri Cahyono dan Fery Eko musim lalu juga menjadi pemain reguler yang masing-masing menempati posisi pemain belakang dan striker.

“Slot pemain senior lainnya diisi Edi Anto dan Yudi Setiawan. Edi pernah berseragam PSIS Semarang, terakhir dia membela Persekap Pekalongan. Kalau Yudi, dulu pernah membela Persebi juga,” terang Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arief, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (9/3/2018).

Asprov PSSI Jateng menetapkan kuota 27 pemain bagi masing-masing klub yang berkompetisi di Liga 3 tahun ini. Meski begitu, Persebi hanya mengontrak 23 pemain. Masing-masing posisi terdapat dua pemain yang bisa saling menggantikan. Khusus kiper, terdapat tiga pemain. “Sementara 23 pemain dulu. Nanti mereka di-back up pemain magang. Jumlahnya ada tiga pemain,” jelas Arief.

Advertisement

Sebelumnya terdapat 278 pemain yang mengikuti seleksi pemain Persebi Boyolali. Proses seleksi yang dilakukan secara terbuka itu diikuti para pemain dari pelosok Tanah Air. Dua penggawa skuat tim porprov dari Kota Solo yakni Guruh dan Joni juga mengikuti seleksi pemain Persebi. Keduanya sempat masuk dalam daftar pemain yang lolos seleksi, namun pada akhirnya dua pemain itu dilepas dan bergabung dengan tim porprov lagi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 3 Persebi Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif