News
Jumat, 9 Maret 2018 - 12:30 WIB

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Musik Nasional

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi bersama Raisa saat peringatan Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara, Jakarta (Setkab.go.id)

Presiden Jokowi mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret. Presiden Jokowi mengucapkan selamat lewat akun Twitternya.

Advertisement

Presiden Jokowi menyampaikan rentang musik Nasional dari Sabang-Merauke mencerminkan rasa toleransi, kerukunan, dan keharmonisan.

Presiden Jokowi juga menyampaikan dalam video yang diunggah di akun twitter-nya bahwa musik bukan sekadar untuk dinikmati, namun haruslah dijaga keberadaannya.

“Musik kita jaga keberadaannya. Semoga eksistensi musik nasional lebih diakui keberadaannya secara global. Hidup tanpa musik terasa hambar,” tutur Presiden Jokowi sebagaimana dikutip Setkab.go.id dalam akun Twitter-nya, Jumat (9/3/2018).

Advertisement

Di akhir video tersebut, Presiden menyampaikan ucapan agar para insan musik Indonesia mampu menciptakan ekosistem musik nasional yang menghilangkan segala hambatan karya cipta pemusik.

“Semoga dengan diadakan Konferensi Musik Nasional, para insan musik Indonesia dapat membentuk ekosistem musik nasional yang akan menghilangkan segala hambatan karya cipta pemusik nasional dan lebih diakuinya eksistensi musik Indonesia. Selamat Hari Musik Nasional dan Selamat Berkonferensi,” pungkas Presiden di akhir video yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif