Teknologi
Jumat, 9 Maret 2018 - 02:45 WIB

Oppo Umumkan Versi Upgrade A71 Bakal Hadir di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo A71 (Digit)

Fitur terbaru Oppo A71 diantaranya teknologi A.I. Beauty Recognition.

Solopos.com, JAKARTA – Oppo mengumumkan kehadiran versi upgrade dari perangkat A71 yang disemati salah satu fitur andalan yakni teknologi A.I. Beauty Recognition.

Advertisement

Prosesor baru Snapdragon 450 delapan inti berkecepatan 1.8Ghz serta RAM berkapasitas 3GB menjadi sentuhan pembaruan lain untuk perangkat yang edisi pendahulunya dipasarkan sejak 20 November 2017, demikian keterangan tertulis Oppo, Kamis.

Prosesor anyar dengan fabrikasi 14 nm ini disebut akan memberikan daya tahan baterai yang lebih baik, terlebih perangkat tersebut dilengkapi baterai 3000 mAh.

Kamera depan 5 MP hadir dengan sensor besar 1.4um pixel berteknologi A.I Beauty Recognition, sedangkan kamera belakang perangkat ini dilengkapi sensor sebesar 13MP yang memiliki fitur Multi-Frame Denoising Technology.

Advertisement

OPPO A71 (3GB) yang hadir dalam balutan warna gold dan black, mulai tersedia hari ini (8/3) di seluruh jaringan Oppo Store, toko-toko yang menjual Oppo, peritel moderen dan juga e-commerce, dan dibandrol dengan harga Rp2,399 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif