Entertainment
Jumat, 9 Maret 2018 - 06:45 WIB

Madonna Ngaku Kencani Michael Jackson Demi Popularitas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Madonna bersama Michael Jackson pada 1991 (Instagram @madonna)

Madonna mengaku pernah berkencan dengan Michael Jackson demi popularitas.

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan Academy Awards alias Piala Oscars menyimpan kenangan manis bagi penyanyi internasional, Madonna. Diva berusia 59 tahun itu memiliki memori manis pada gelaran Piala Oscars ke-63 yang digelar 1991 silam.

Advertisement

Madonna menghadiri acara Piala Oscars 27 tahun lalu bersama mendiang Raja Pop Dunia, Michael Jackson. Dia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Michael Jackson melalui laman Instagram pribadinya, @madonna, Senin (5/3/2018).

Foto yang diunggah bertepatan dengan gelaran Piala Oscars ke-90 itu memperlihatkan Madonna dan Michael Jackson yang kompak mengenakan busana serba putih. Rambut kedua penyanyi ini sama-sama ditata dengan bentuk yang bergelombang. “Best date ever,” tulis Madonna sebagai keterangan foto.

Foto Madonna bersama Michael Jackson pada 1991 (Instagram @madonna)

Advertisement

Kala itu, Madonna dan Michael Jackson sama-sama tidak punya pasangan untuk menghadiri acara Piala Oscars. Michael Jackson lantas menghubungi Madonna untuk mengajaknya pergi bersama. Madonna langsung setuju karena menganggap momen itu akan membuat namanya kian melambung.

“Aku dan Michael Jackson sama-sama tidak punya pasangan saat itu. Dia lalu mengajakku pergi bersama. Aku langsung setuju. Momen itu pasti akan hebat,” kenangnya seperti dikutip NME, Kamis (8/3/2018).

Dalam ajang tersebut, Madonna memenangkan penghargaan best original song untuk lagu Song or later. Lagu yang ditulis oleh Stephen Sondheim ini merupakan soundtrack film Dick Tracy yang dirilis pada 1990.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif