News
Jumat, 9 Maret 2018 - 06:55 WIB

Hotel Grand Zuri Malioboro Gelar Kompetisi Kelas Memasak

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengadakan Cooking Class Competition, Sabtu (3/3/2018). (IST/Dok Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta)

Kegiatan ini dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengadakan Cooking Class Competition, Sabtu (3/3/2018).

Advertisement

Risang Puspita, Public Relations Hotel Grand Zuri Malioboro mengungkapkan, dalam kompetisi tersebut anak akan diajak untuk membuat berbagai makanan yang lezat. “Beberapa materi di antaranya ada beverage knowledge, coffee knowledge, pizza class, dan jelly art,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (8/3/2018).

Dalam kompetisi ini ada 11 kelompok masing-masing terdiri dari tiga orang. Nantinya akan dipilih empat pemenang yang terdiri dari juara satu, juara dua, juara tiga, dan juara harapan. “Untuk mengikuti Cooking Class ini cukup terjangkau hanya Rp 50.000 per anak,” kata dia.

Selain pengalaman belajar masak sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. Manfaat itu seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreativitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi.

Advertisement

“Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, anak-anak dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah dimasak,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif