Lifestyle
Jumat, 9 Maret 2018 - 05:00 WIB

HARMONI INDACO : Ngecat Gak Pakai Ribet? Satu Cat Untuk Besi, Kayu, dan Beton

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruang tamu menggunakan Belazo Age (Istimewa)

Harmoni Indaco bagi-bagi tips untuk ngecat yang enggak pakai ribet. Satu cat bisa untuk tiga aplikasi sekaligus.

Solopos.com, SOLO — Cat dan warna memiliki peran penting menentukan suka atau tidak seseorang pada suatu benda, ruangan, dan objek lain. Tanpa cat, ruangan, benda, dan objek lain akan terasa hampa dan tidak hidup. Nah, untuk mewujudkan tampilan rumah idaman kuncinya adalah cat beton, kayu, dan besi berkualitas.

Advertisement

Belazo Age diaplikasikan pada kayu (Istimewa)

PT Indaco Warna Dunia menawarkan cat multifungsi untuk besi, kayu, dan beton. Belazo AGE-Water Based Masonry Finish adalah cat besi, kayu, dan beton dari bahan 100% akrilik khusus.

Advertisement

PT Indaco Warna Dunia menawarkan cat multifungsi untuk besi, kayu, dan beton. Belazo AGE-Water Based Masonry Finish adalah cat besi, kayu, dan beton dari bahan 100% akrilik khusus.

Bahan khusus yang membuat lapisan Belazo AGE lebih kuat dibandingkan cat lain berbahan dasar lateks. Cat Belazo AGE akan tetap melekat kuat pada bidang meskipun digosok maupun terpapar cuaca ekstrem. Cat tidak akan pecah maupun mengelupas.

Belazo AGE diaplikasikan pada banyak substrat kayu, besi, dan beton. Rata-rata cat kayu dan besi yang beredar di masyarakat berbahan dasar minyak sehingga butuh pengencer. Hal itu berbeda dengan Belazo AGE.

Advertisement

Belazo AGE hadir untuk menyempurnakan nilai estetika furniture, mainan anak-anak, kusen jendela dan pintu, pagar luar dari besi, kayu, dan beton.

Keunggulan Belazo AGE adalah formula telah lulus uji kualitas dan memperoleh sertifikat Singapore Green Label, sehingga aman bagi lingkungan. Bahkan Belazo AGE aman apabila diaplikasikan pada mainan anak-anak.

Baca Juga:
Kemewahan Cat Rumah Harmoni Indaco
Warna Sebagai Mood Booster dari Harmoni Indaco
Hujan Rumah Tetap Cantik dari Harmoni Indaco
Cita Rasa Artistik Harmoni Indaco

Advertisement

Hasil akhir Belazo AGE bersifat mengkilap sehingga bagian mana pun yang dipulas cat ini akan menarik perhatian mata. Meski demikian, Belazo AGE tidak mengandung timbal dan merkuri, rendah volatile organic compound (VOC), tidak bau, dan rendah toksisitas.

Belazo Age (Istimewa)

Keunggulan lain adalah formulasi anti lembab sehingga dapat diaplikasikan di dapur, kamar mandi, laboratorium yang sering terpapar cairan kimia, dan lain-lain.

Advertisement

Belazo AGE juga dibekali formula yang mudah dibersihkan menggunakan air apabila terkena noda ringan, seperti lumpur, debu, dan minyak. Belazo AGE juga mengandung formula anti-UV. Selain itu, Belazo AGE cocok diaplikasikan pada lantai beton, seperti lapangan badminton, marka parkir, aspal, dan lain-lain.

Belazo AGE memiliki warna spesial, yakni metallic, silver, gold, dan bronze. Sehingga menimbulkan kesan metalik dan lebih mewah. Belazo hadir dengan 35 varian warna readymix dan 1.220 warna tinting sistem.

Belazo AGE irit di kelas cat premium karena daya sebar 14 meter persegi untuk satu kali lapis. Belazo, Live Your Style. (*)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif