Teknologi
Jumat, 9 Maret 2018 - 01:45 WIB

Facebook Messenger Lite Kini Punya Fitur Panggilan Video

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Facebook Messenger Lite. (Istimewa/TechJuice)

Untuk menggunakan panggilan video di Messenger Lite, Anda hanya perlu melakukan update.

Solopos.com, NEW YORK – Didesain untuk ponsel kelas rendah dengan storage yang terbatas, aplikasi Messenger Lite kini menambahkan kemampuan panggilan video.

Advertisement

“Video chat merupakan bagian penting dalam komunikasi sehari-hari di era pesan singkat. Chatting tatap muka cocok untuk momen-momen penting,” tulis Facebook dalam pernyataan resminya seperti dilansir Antara, Kamis (8/3/2018).

Fitur panggilan video di Messenger Lite tak berbeda jauh dengan fitur di aplikasi lainnya. Anda dapat melakukan mute atau mengubah panggilan video ke suara.

Untuk melakukan panggilan, Anda hanya perlu memilih teman yang akan dihubungi. Kemudia, pilih ikon “kamera” di kotak percakapan untuk memulai video

Advertisement

Untuk menggunakan panggilan video di Messenger Lite, Anda hanya perlu melakukan update. Kabar baiknya adalah Messenger Lite hanya berukuran 19 MB, jadi tidak berat untuk diperbarui.

Sekadar informasi, Messenger Lite diluncurkan pada 2015 untuk meningkatkan pengguna Facebook di negara-negara berkembang, di mana data penduduk lebih cenderung menggunakan ponsel kelas rendah.

Messenger Lite menawarkan berbagai fitur utama pesan singkat seperti fitur untuk mengirimkan teks, foto, tautan, dan panggilan audio kepada orang lain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif