Entertainment
Jumat, 9 Maret 2018 - 09:00 WIB

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Siap Rujuk

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Life&Style)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan siap rujuk.

Solopos.com, SOLO – Kabar terjalinnya kembali hubungan cinta antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston semakin santer. Menurut rumor yang beredar, kedua artis papan atas Hollywood ini masih saling mencintai. Bahkan, mereka dikabarkan telah menyiapkan pernikahan.

Advertisement

“Brad Pitt diam-diam menghubungi Jennifer Aniston. Dia meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu. Kini, komunikasi di antara mereka kembali lancar,” kata seorang sumber rahasia seperti dikabarkan Hollywood Life, Rabu (7/3/2018).

Seperti diketahui, Brad Pitt dan Jennifer Aniston sempat membina keluarga. Namun, pernikahan mereka kandas karena Brad Pitt selingkuh dengan Angelina Jolie. Kini, setelah resmi berpisah, dia dikabarkan kembali mendekati Jennifer Aniston yang juga baru bercerai dengan Justin Theoroux.

Sumber yang sama menambahkan, Brad Pitt merasa bersalah kepada Jennifer Aniston. Dia menyesal meninggalkan Jennifer begitu saja. Kini, dia ingin meminta kesempatan kedua dari Jennifer Aniston.

Advertisement

“Brad Pitt merasa bersalah kepada Jennifer Aniston. Dia kini berusaha mendekati Jennifer kembali. Dia ingin mendapatkan kesempatan kedua dari mantan istrinya itu,” sambung sumber tersebut.

Kini, Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut sangat bahagia bisa kembali bersama. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama. “Mereka kini telah bahagia bisa kembali bersahabat baik. Mereka bahkan banyak menghabiskan waktu bersama,” tutup sumber tersebut.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt pernah menikah pada 2000 silam. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 2005 lantaran Brad Pitt terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie pada 2005 saat beradu akting di film Mr and Mrs Smith.

Advertisement

Pada 2017 lalu, ibunda Brad Pitt, Jane Pitt, ingin Jannifer Aniston kembali menjadi menantunya. Keinginan itu mungkin saja terwujud jika hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston berjalan mulus.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif