Entertainment
Kamis, 8 Maret 2018 - 13:00 WIB

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano (Instagram @vidialdiano)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara dikabarkan putus.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Ia dikabarkan putus dari kekasihnya, Sheila Dara Aisha.

Advertisement

Ditanya mengenai kabar tersebut Sheila Dara mengatakan tak mau memikirkan kisah cintanya dengan Vidi. Saat ini, ia lebih memilih fokus pada pekerjaannya yang sudah menunggu.

“Aku sih lagi fokus ke kerja ya. Mumpung masih muda juga, kalau ada satu pekerjaan yang lebih baik dilakukan. Apalagi kalau dapat tawaran pekerjaan yang aku suka, pasti aku fokus. Jadi sekarang prioritasku kerja,” ungkap Sheila Dara Aisha, saat jumpa wartawan di acara Web Series Sunshine, di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/3/2018).

Baca juga:

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kamis (8/3/2018), pemain film Sabtu Bersama Bapak ini mengaku tak ingin banyak main meski usianya terbilang muda. Sheila Dara ingin punya banyak pekerjaan.

Walau sudah jarang bertemu dengan Vidi Aldiano, Sheila Dara masih tetap memberikan support. Begitupun dengan Vidi.

“Aku sudah lama enggak ketemu, ya enggak lama-lama banget juga. Lupa deh. Tapi yang jelas aku sama semua orang terdekat pasti kasih support. Apa pun karya mereka, akan aku support. Intinya masih saling support,” ujar Sheila.

Advertisement

Ditanya apakah karena dirinya belum mau menikah muda sehingga putus dari Vidi Aldiano? Sheila punya jawaban lain. Ia masih memiliki banyak pertimbangan untuk bisa melenggang ke pelaminan di antaranya adalah ingin fokus berkarier.

“Kalau dari gue sih sekarang gue mau berkarya dulu. Terlepas dari gue berhubungan sama siapa, kayaknya gue fokus kerja dulu sih,” kata Sheila Dara Aisha beberapa waktu lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif