Entertainment
Kamis, 8 Maret 2018 - 18:05 WIB

The Cranberries Segera Rilis Album Terakhir

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel The Cranberries (Billboard.com)

Grup musik The Cranberries segera merilis album terakhir sebelum pamit.

Solopos.com, SOLO – Kematian Dolores O’Riordan pada Januari 2018 mengubah rencana yang telah disusun grup musik The Cranberries. Grup musik asal Irlandia yang terbentuk sejak 1989 silam ini mengumumkan akan merilis album sebagai karya terakhir mereka.

Advertisement

Pengumuman yang disampaikan lewat situs resmi ini sekaligus mengisyaratkan napas terakhir The Cranberries. Saat ini, The Cranberries hanya memiliki tiga personel, yakni Mike Hogan (bassis), Noel Hogan (gitaris), dan Fergal Lawler (drummer).

“Dalam beberapa pekan terakhir, kami memikirkan semuanya kembali. Setelah mempertimbangkan banyak hal, kami memutuskan menyelesaikan yang telah dimulai. Kami memulai semuanya bersama Dolores. Dan kini, kami harus menyelesaikannya,” demikian penggalan pernyataan dari pihak The Cranberries seperti dilansir Rolling Stone, Kamis (8/3/2018).

Personel The Cranberries berencana merilis album terbaru pada Maret 2018 yang bertepatan dengan 25 tahun perilisan karya pertama mereka bertajuk Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We? Album tersebut dirilis pada 1 Maret 1993 menghasilkan lagu hits Linger dan Dreams.

Advertisement

Adapun album edisi spesial yang tengah dikerjakan itu menampilkan beberapa lagu lawas yang belum pernah dirilis. Sebelum meninggal, Dolores O’Riordan telah menyelesaikan rekaman untuk beberapa lagu dalam album tersebut. Dia bahkan sempat mendiskusikan soal album tersebut kepada personel The Cranberries lainnya.

Seperti diketahui, Dolores O’Riordan meninggal di usia 46 tahun di sebuah hotel di London, Inggris, pada 15 Januari 2018 lalu. Kematiannya menyisakan duka mendalam bagi para penggemar. Maklum saja, dia memiliki suara khas yang mencuri perhatian di jagat musik dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif